Sahabat2NA Pertebal Barisan Pemenangan Appi-Rahman

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Komunitas pendukung sebagai mesin penggerak pengumpul suara kian hari semakin bertambah untuk mempertebal barisan pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Appi-Rahman yang bernomor umut 2 dalam Pilwali Makassar 9 Desember 2020.

Pasangan Munafri Arifuddin-Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman) kembali mendapat amunisi baru dari kalangan perempuan dan millenial.

Inline Ad

Mereka  tergabung dalam komunitas yang menamakan diri ‘Sahabat2NA APPI’.

Ketua Sahabat2NA Appi-Rahman, Hj Lina Amin Noor menjelaskan anggotanya berlatar belakang beragam profesi. Ada wanita pengusaha, akademisi, ibu-ibu majelis taqlim, pengusaha salon, pengusaha kuliner dan ibu-ibu rumah tangga.

‘’Banyak juga anak-anak muda kaum millenial. Kami semua terpanggil dengan hati nurani dan sukarela menyatakan komitmen untuk memenangkan pasangan Appi-Rahman pada Pilwali Kota Makassar 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Hj Lina Amin Noor, Ketua Sahabat2NA Appi-Rahman saat menemui Appi di kediamannya, Jl. Charidil Anwar Senin (19/10/2020).

Baca Juga:  Cicu: Mari Kita Ciptakan Pilwali Yang Sehat

Appi yang didampingi istri, Melinda Aksa pun sama-sama senang mendengar komitmen Lina dan kawan-kawan. Putri Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud ini mengaku terharu dan bangga.

Itu karena komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman dengan suka rela mau memperjuangkan dan meluangkan waktu dan tenaga demi mengantarkan Appi menuju 01 Makassar.

‘’Tabe ibu-ibu. Terima kasih atas dukunganta semua. Insya Allah jika nanti terpilih saya tidak akan mengecewakanki semua,” kata Appi.

Untuk diketahui segian besar anggota komunitas Sahabat2NA Appi-Rahman itu sebelumnya juga adalah relawan yang turut serta memenangkan Nurdin Abdullah (NA) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 lalu.

Baca Juga:  Kapolda Optimis Pilgub Sulsel Bisa Masuk Zona Hijau

Memori perjuangan memenangkan mantan Bupati Bantaeng dua periode itu seketika bangkit setelah mendalami visi yang dibangun Appi-Rahman yakni menggelorakan perubahan dan kebangkitan Makassar di masa depan.

Menurut Lina yang juga Direktur ASMI Publik Makassar ini, pasangan Appi-Rahman sangat pas memimpin Kota Makassar ke depan. Satu berlatar belakang dunia usaha, lainnya birokrat senior. Perpaduannya cocok untuk merespon tantangan pembangunan yang bakal dihadapi.

‘’Dengan melihat kapasitas serta visi-misi duet pengusaha-birokrat yang proporsional dan rasional, tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya,” timpal sekretaris Sahabat2NA Appi-Rahman, Mukarramah.

“Kami siap merapatkan barisan untuk melakukan perjuangan guna memenangkan Appi-Rahman,” tegas wakil sekretaris, Yenni.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.