Sambut Akhir Tahun, The Body Shop Hadirkan Kejutan Menarik

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Menyambut akhir tahun 2018, The Body Shop menghadirkan berbagai macam kejutan menarik. Setelah opening beberapa waktu lalu, The Body Shop Nipah Mall kembali menghadirkan beragam pilihan koleksi gifts dan juga limited edition products untuk menambah keceriaan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

Pada tahun 2016, The Body Shop meluncurkan komitmen baru, Enrich Not Exploit, It’s in Our Hands yang makin menegaskan posisinya sebagai bisnis global yang paling beretika dan berkelanjutan di dunia.

“The Body Shop menghadirkan rangkaian Home Fragrance terbaru yang akan menambah kehangatan waktu berkumpul Anda bersama dengan orang-orang tersayang. Salah satunya Enchanted Forest Wax Melt (Rp. 79.000,-), Enchanted Forest Candle (Rp. 349.000,-), Enchanted Forest Reed Diffuser (Rp. 399.000,-),” ujar Ratu Maulia Ommaya selaku Public Relations Manager.

Baca Juga:  Yuk! Intip Alasan Perempuan Tak Boleh Konsumsi Kopi Saat Haid

Selain itu, The Body Shop juga menghadirkan Christmas Gift Collection terbaru yang terinspirasi dari hutan di musim dingin yang akan semakin memeriahkan momen spesial Anda di akhir tahun. Beragam koleksi gifts dikemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam pilihan produk, mulai bath & body products, fragrance hingga skincare bisa menjadi inspirasi hadiah Natal Anda untuk orang-orang tersayang.

Baca Juga:  Pangeran William: Pangeran George Terlalu Manja di Ultah Ketiganya

“The Body Shop Christmas Gift Collection bisa Anda dapatkan mulai dari harga Rp. 99.000,- hingga Rp. 1.999.000,-. Limited edition products dan Christmas Gift Collection telah tersedia di seluruh store The Body Shop Indonesia, salah satu nya ada di Mall Nipah,” tutupnya.

(Reni Juliani)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.