Satu Keluarga Pergi Ulang Tahun ke Soppeng Pulang Jadi Mayat

Top Ad

INIPASTI.COM – Insiden kecelakaan lalu lintas yang merenggut 5 nyawa sekaligus. Tragisnya, para penumpang terlempar dan berserakan di jalan raya Takalar Jeneponto.

Para penumpang yang masih satu keluarga itu terlempar, usai mobil yang ditumpangi menabrak pohon di pinggir jalan, tepatnya di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto.

Inline Ad

Sumber Tribune Jeneponto menyebutkan, Dua orang meninggal di lokasi kejadian. Total penumpang ada tujuh orang, lima lainnya di larikan ke rumah sakit. Dalam perjalanan ke rumah sakit, tiga orang tidak sempat tertolong dan meninggal dunia.

Jadi keseluruhan korban kecelakaan lima orang. Hal ini diungkap salah satu keluarga korban, Murni via messenger, Kamis malam 23 Desember 2021.

Kelima orang ini masih terbilang dalam satu rumpun keluarga yang melakukan perjalanan ke Soppeng untuk merayakan hari ulang tahun korban (Niar) di rumah keluarganya yang ada di Soppeng.

Mereka yang meninggal tercatat “Hj Jai, Niar, Dg Rowa, Ayura dan Sela,” ucapnya.

Sumber Sindo di TKP yang dilansir media ini menyebutkan, korban dari rumah keluarganya yang di Kabupaten Soppeng menuju ke rumah kediamannya di Desa Kapita, Kecamatan Bangkala Barat Kabupaten Jeneponto.

Saat terjadi kecelakaan, mobil tersebut sementara menghindari lubang ditengah jalan. Sopir tidak dapat mengendalikan stir dan mengarah ke pinggir jalan menabrak pohon asam, mengakibatkan mobil tersebut terbakar.

Warga yang mengetahui kejadian itu pun berteriak-teriak meminta tolong untuk segera menolong para korban dan meminta segera memadamkan api.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, total penumpang tewas yakni 5 orang, dua di antaranya meninggal di lokasi kejadian, sementara tiga korban meninggal di puskesmas.

Semua korban adalah satu keluarga,” kata Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Saharuddin.

Menurut dia, kecelakaan diduga karena kecepatan tinggi dan sang sopir tak mampu mengendalikan mobilnya saat menginjak lubang. Akhirnya mobil oleng ke kanan dan menabrak pohon asam yang ada di pinggir jalan lalu terbakar (syakh/berbagai sumber)

Bottom ad

Leave a Reply