Sekjen NasDem Hadiri Penyerahan Rekomendasi ke NH-Aziz

Sekertaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif bersama M. Rajab.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai NasDem, Johnny G Plate akan menghadiri penyerahan rekomendasi usungan Pilgub Sulsel 2018 di Makassar. Kamis, 14/9/2017. Johnny G Plate dijadwalkan tiba Bandara Sultan Hasanuddin pukul 13:00 Wita untuk selanjutnya menuju ke tempat penyerahan rekomendasi.

Baca Juga  Gencar Sosialisasi, AUM Tak Ngotot Jadi 01

Kepastian jadwal kedatangan Sekjend DPP Partai besutan Surya Paloh ini diungkapkan Syahruddin Alrif.

“Pak Sekjend DPP yang hadir secara langsung di acara penyerahan rekomendasi” ungkap Syahruddin Alrif yang juga sekretaris DPW Nasdem Sulsel.

Rencananya, segenap pengurus DPW Nasdem, DPD Nasdem se Sulsel dan anggota DPRD Nasdem akan hadir melakukan penjemputan Johnny G Plate dan rombongan.

Baca Juga  Musda Golkar Selayar Diundur, Alasannya?

“Persiapan kegiatan penyerahan rekomendasi sudah rampung, baik secara tehnis maupun lainnya” ungkap Rajab yang saat itu mendampingi Syahruddin Alrif dalam mempersiapkan kegiatan.

Baca Juga  Jika Terpilih, FAS Kurangi Penerima Raskin/Rastra

Sebagaimana diketahui, koalisi Golkar-Nasdem di pilgub Sulsel merupakan koalisi yang menpertautkan antara ide Sulsel Baru dan semangat Restorasi. Kekuatan politik ini diharapkan mendapat dukungan dan simpati luas di masyarakat. (Muh. Seilessy)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.