Sekretaris LLDIKTI IX Terima Bantuan Automatic Handwash Portable dari STMIK Akba

INIPASTI.COM, MAKASSAR– Sekretaris LLDIKTI IX Sulawesi, Drs Andi Lukman, M.Si di halaman kantor Jl. Bung Tamalanrea Makassar menerima satu unit automatic handwash portable dari STMIK Akba.

Bantuan alat itu diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Kerjasama STMIK Akba, Muhammad Arafah, S.Kom, MT. Saat penerimaan alat ini turut hadir Rektor Universitas Fajar Makassar, Dr. Muliyadi Hamid, M.Si

Inline Ad

Andi Lukman kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada civitas akademika STMIK Akba Makassar atas bantuan yang diberikan dan ini menambah sarana dan prasana dalam penanggulangan wabah Covid-19.

Baca Juga:  Magister Pendidikan Bahasa Inggeris PPs-Unismuh Makassar Raih Akreditasi B dari BAN-PT

Kepedulian dari kampus ini patut diapresiasi atas perhatian dalam penanganan wabah Corona, apalagi alat ini juga dibagi pada pusat pelayanan kesehatan di Makassar.

Sekretaris LLDIKTI IX, malah menantang civitas akademika STMIK Akba Makassar untuk memperbanyak dan dikomersialkan sehingga ada pemasukan bagi kampus, katanya.

Wakil Ketua Bidang Kerjasama STMIK Akba, Muhammad Arafah, usai penyerahan bantuan mengatakan alat automatic handwash portable akan disebar pada 9 titik di Makassar selain LLDIKTI IX juga ada di rumah sakit dan pusat pelayanan kesehatan lainnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.