Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif Pimpin Distribusi Bantuan ke Lokasi Gempa Sulbar

INIPASTI.COM, PINRANG, — Rombongan DPW NasDem Sulsel, pada Senin (18/1/2021) sore tadi, menuju ke lokasi gempa bumi di Majene-Mamju, Sulawesi Barat guna menyerahkan bantuan berupa makanan dan sembako. Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif memimpin langsung rombongan.

Syahar secara simbolis melepas bantuan untuk para korban gempa Sulbar di NasDem Kabupaten Pinrang, sebagai titik akhir rombongan yang akan bertolak menuju Sulbar. Salah satunya yang berangkat dari Kota Makassar, malam tadi.

Inline Ad

Saat pelepasan, Wakil Ketua DPRD Sulsel yang didampingi oleh Ketua DPD NasDem Pinrang, Faizal Tahir Sarkawi mengemukakan, gerakan ini bagian dari program NasDem Peduli.

Baca Juga:  Merosotnya Suara Bur-Nojeng, Karena Dukung NH di Pilgub?

“Hari ini saya mewakili kakak Ketua Rusdi Masse menuju Sulbar. Ini adalah bantuan kemanusiaan, semoga dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana alam,” kata Syahar.

Penyandang gelar Petani Porang Inspiratif 2020 itu, juga mengungkapkan hari ini seluruh DPW Partai Nasdem seperti Selawesi Tengah, Gorontalo Sulawesi Utara bersatu terjun langsung salurkan Bantuan untuk warga Sulbar.

Baca Juga:  Sesi Performance, NA Pilih Paket Murah di Panggung Debat Kandidat

“Hari ini, kita ditunggu oleh teman-teman Nasdem yamg telah membentuk Posko Relawan di Sulbar,” kata Syaharuddin Alrif.

“Jadi yang kami bawa ini adalah sesuai permintaan warga di sana,” Syahar menambahkan. (*)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.