Selalu Kebobolan di Injury Time, Konsentrasi Pasukan Ramang Rapuh?

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Injury Time kembali menjadi mimpi buruk bagi Pasukan Ramang. Poin penuh nyaris saja diperoleh PSM Makassar saat menjamu Kaya FC pada lanjutan AFC Cup 2019 kemarin.

Kemenangan sudah di depan mata. Namun sayang, 5 menit tambahan waktu yang diberikan wasit mengubur asa tersebut. Marwin Angeles berhasil menyarangkan bola ke gawang PSM Makassar yang dijaga oleh Rivky Mokodompit pada menit ke-93. 

PSM Makassar pun kini menempati peringkat kedua klasemen sementara grup H AFC Cup 2019. Kaya FC dan PSM Makassar sama-sama mengoleksi 7 poin dari 3 pertandingan. Hanya saja wakil Filipina unggul selisih gol.

Baca Juga:  Perancis Bantai Kroasia, Juara Dunia Baru Kini Jadi Juara Harapan

Keunggulan selisih gol Kaya FC juga tak terlepas dari kebobolannya PSM Makassar pada injury time. Hal itu terjadi pada laga sebelumnya saat PSM Makassar menang 7-3 atas Lao Toyota FC. 

Andai saja Juku Eja unggul 7-2, PSM Makassar akan berada di posisi pertama. Namun sekali lagi, PSM Makassar kebobolan di akhir laga. Tepatnya pada menit ke-90. Kala itu, Kazuo Honma yang berhasil mengecoh Rivky Mokodompit.

Baca Juga:  Jamu Persela, Robert Termotivasi Hasil Sempurna

Tentu kejadian yang berulang ini harus menjadi perhatian juru taktik PSM Makassar. Barisan suporter tentu ingin konsentrasi skuat Ayam Jantan dari Timur tetap terjaga hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.