Seleksi Kortes di Koltim, Ini hasilnya

Nampak para peserta TKS saat mengikuti wawancara (foto/syakhruddin)

INIPASTI.COM, KOLAKA TIMUR- Imran Ashari, SE ditetapkan sebagai Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial (Kortes) Kabupaten Kolaka Timur oleh Tim assesor dari Kementerian Sosial, Rabu (31/1).

Pelaksanaan seleksi Kortes dipusatkan di Aula Dinas Sosial Kolaka Timur (Koltim) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sulteng), diikuti tiga orang peserta, masing-masing Imran Ashari, SE lahir Honodopi 25 Pebruari 1990, Kasmawati, S.Si lahir Palero, 27 Agustus 1989 dan Hasruddin, S.Pd lahir Tawanga, 09 November 1989.

Hasil ujian tertulis dan wawancara dengan tim assesor dari Kemsos dan praktisi sosial, masing-masing Isni Nur Aini, M.Psi, Derhana Sipahutar, S.ST dan Drs. H. Syakhruddin. DN, M.Si menetapkan Imran Ashari,SE sebagai Koordinator TKS Kab Kolaka Timur (Koltim).

Baca Juga:  Mendulang Vannemai di Pasangkayu

Kepala Dinas Sosial Kab Koltim Syakhrifin, S.Sos, M.Si didampingi Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin, Ir. Syamsul Bachri, M.Si dan sejumlah anggota TKS Kab. Lutim.

Mengucapkan selamat datang di Kabupaten Kolaka Timur dan berbahagia karena telah berhasil diseleksi dan dinyatakan lulus oleh tim assessor yaitu Sdr. Imran Ashari,SE

Selanjutnya siap melaksanakan tugas selaku koordinator yang menangani masalah kemiskinan di Kab. Koltim, tuturnya.

Baca Juga:  Masyarakat Desa Pakava Protes Soal Penetapan Tapal Batas

Mereka yang dinyatakan lulus, selanjutnya mengikuti Bimtek di Makassar tgl 6 Feb 2018 bersama utusan lainnya dari wilayah III meliputi Sulawesi, Maluku, Papua dan Papua Barat.

Penulis : Syakhruddin HP. 081 2424 5938

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.