Semarak Pelaksanaan Ultah Ke-60 Salehuddin Kr. Gau

INIPASTI.COM – Walikota Makassar, Danny Pomanto, menghadiri acara ulang tahun ke-60, koordinator Bassibarania Kel. Pa’Baeng-Baeng, Drs.H.A.Salehuddin Kr. Gau, di rumah kediamannya, di Jalan Andi Tonro II Setapak II Makassar.

Danny Pomanto yang semula dijadwalkan hadir pagi hari, bergeser ke siang hari, dan nanti tiba di lokasi acara setelah sholat ashar, disebabkan karena jadwalnya yang sangat padat, tuturnya.

Inline Ad

Acara peringatan ulang tahun Karaeng Gau sangat semarak, karena selain dihadiri para Ketua RT dan ORW se-Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, dihadiri pula para lurah dan jajarannya, termasuk Bhabimkamtibmas Mannuruki dan Lurah bersama Seklur Bontoduri.

Pada kesempatan tersebut, pihak keluarga Karaeng Gau juga berdatangan ke lokasi acara diantaranya, Muhammad Syarif, SH,MH Karaeng Fattah anggota DPRD Prov Sulsel dari Fraksi PKB, Sekcam Tamalate, Emil Yulianto, MM, Lurah Pa Baeng- Baeng Yudi Handoyo, S.Sos bersama Ketua Tim Penggerak PKK, Wa Ode Nurmin, Lurah Bungaya, Dirga, Ketua Forum LPM Kec. Tamalate, Jumail Mappiare, Para Ketua RT/RW se Kel.PBB serta Ketua LPM Mustamin.

Danny Pomanto pada kesempatan tersebut mengatakan, Karaeng Gau adalah sahabat dan pejuang yang tangguh dan selalu setia.

Beliau adalah sahabat dalam suka dan duka, karenanya saya selalu hadir, bilamana ada kegiatan beliau, ujarnya.

Acara yang berlangsung semarak, diakhiri dengan foto bersama dengan keluarga Besar Karaeng Gau dan jajaran pejabat RT-RW se-Kelurahan Pa’Baeng-Baeng dilanjutnya dengan pemotongan pita pintu gerbang utama di Jalan Andi Tonro II Makassar ( syakhruddin)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.