Sempat Bercanda Ria dengan Cucu-cucunya, Ani Yudhoyono Meninggal Dunia di Singapura

INIPASTI.COM, JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti seluruh warga Indonesia. Mantan ibu negara, Ani Yudhoyono dikabarkan meninggal dunia di Singapura. Istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 11.50 waktu setempat.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ibu Ani pada pukul 11.50 waktu Singapura. Semoga almarhumah husnul khotimah,” ujar salah satu orang dekat Agus Harimurti Yudhoyono, Sabtu (1/6/2019) seperti dikutip di liputan6.com.

Sebelumnya, kondisi Hj Kristiani Herrawati – Nama Lengkap Ani Yudhoyono – sempat membaik. Bahkan sempat bercanda ria dengan cucu-cucunya yang datang ke Singapura. Namun, pada Jum’at 31 Mei 2019 kemarin, kondisinya kembali memburuk.

Baca Juga:  NH Berbagi Trik Jitu Kembangkan Koperasi Dengan Program MDGs di Filipina

“Iya pagi tadi jam 8 drop lagi dan jam 9 tidak sadarkan diri,” ujar Kepala Divisi Advokasi dan dan Bantuan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahean, Jum’at (31/5/2019) kemarin.

Diketahui, Ani Yudhoyono meninggal dunia akibat kanker darah. Diagnosis dokter kala itu mengejutkannya karena tak ada riwayat penyakit serupa dalam keluarganya. Hal itu pun sempat di-posting oleh almarhumah pada Minggu 17 Februari lalu.

“Menderita sakit, pasti pernah dialami oleh setiap orang, termasuk saya. Wajar saja.. Namun ketika dokter di Singapura menyatakan saya terkena Blood Cancer, rasanya seperti palu godam menimpa saya. Kaget, tak menyangka sama sekali. Rasanya tak ada riwayat dalam keluarga yang pernah terkena penyakit itu,” tulis Ani dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Baca Juga:  Sandiaga Tak Perlu Segan Debat dengan Ma'ruf Amin

(Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.