Senat Fakultas Usul  Ihyani Malik dan Syamsir Rahim Calon Dekan FISIP

Inilah calon dekan Fisip Unismuh Makassar yang direkomendasikan oleh senat untuk dipilih oleh rektor. -nasrullah-

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Rapat senat pemilihan calon dekan Fakultas Ilmu Sosial Politik (Sospol) yang dipimpin pelaksana tugas dekan, Ir H Saleh Molla berlangsung di Aula Mini Lt 5 Fakultas Ilmu Sosial Politik (Sospol) Unismuh Makassar, Kamis 26 Oktober 2017.
Ada empat nama bakal calon dekan yang mendapat rekomendasi dari pimpinan wilayah Muhammadiyah Sulsel untuk dipilih, yakni  Dr Burhanuddin, S.Sos, M.Si (Wadek I), Dr Hj Ihyani Malik, S.Sos, M.Si (wadek II),  Dr H Syamsir Rahim, S.Sos, M.Si (Wadek III), dan A. Luhur Prianto, S.Ip, M.Si (ketua  jurusan).

Baca Juga:  Unsa Makassar Akan Tambah 3 Prodi Baru

Namun dalam rapat senat  dipilih dua nama secara aklamasi, yakni Dr Hj Ihyani Malik dan Dr H Syamsir Rahim. Kedua nama ini yang direkomendasi ke rektor untuk dipilih menjadi dekan. Menurut ketentuan sepekan setelah pemilihan calon dekan, nama dekan sudah diketahui.

Inline Ad

Dalam  rapat pemilihan calon dekan Fisipol hadir sembilan anggota orang anggota senat dan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu, Dr H Lukman Hakim.

 Pemilihan calon senat Fakultas Fisip Unismuh berjalan mulus, tidak ada ketegangan semuanya dalam suasana kekeluargaan. Malah Dr Hj Ihyani Malik sangat terharu ketika memberikan saran pendapat tentang pemilihan calon dekan Fisip. Dia ingin suasana kekeluargaan tetap terpelihara dengan baik  seperti selama ini. Karenanya siapapun nanti terpilih harus kita dukung.(nasrullah)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.