Seniman IMM Makassar Gelar Kegiatan Ekspresi Dakwah Tanpa Batas

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR– Pimpinan Cabang IMM Kota Makassar melaksanakan kegiatan Seniman IMM dengan mengusung tema “Ekspresi Dakwah Tanpa Batas”, pada 16-18 November 2021 di Pusat Dakwah Islamiyah Muhammadiyah Kota Makassar.

Program kerja bidang Senin Budaya dan Olahraga (SBO) ini diikuti oleh kader PIKOM se-Kota Makassar. Pada kegiatan ini, peserta mendapatkan materi serta praktik khususnya terkait sastra dan musik. Peserta juga diperkenalkan tentang estetika dan rasa.

Inline Ad

Adapun pemateri dalam kegiatan ini yaitu Sanggar Seni Karampuang. Ketua Prodi Pendidikan Seni Rupa UNISMUH, Andi Baetal Muqaddas, S.Pd. Dosen UNM, Anis Kurniawan. Ketua Bidang SBO DPD IMM Sulsel, Syahril.

“Kegiatan ini diharapkan untuk mendekatkan kader di bidang SBO IMM Kota Makassar serta untuk meningkatkan kemampuan dan kepekaan terhadap seni budaya yang ada di Indonesia terkhususnya yang ada di kota Makassar dengan menggali kembali tentang seni kebudayaan yang ada agar kader IMM tidak buta akan seni kebudayaan Makassar,” ujar Hardiansyah, Kabid SBO PC IMM Kota Makassar.

Setelah menerima seluruh materi, di akhir kegiatan diadakan evaluasi peserta mengenai materi yang didapatkan.

Citizen: Naldi Vadillah (Sekbid SBO PC IMM Kota Makassar)

Bottom ad

Leave a Reply