Seret Army BTS, Artis Tik Tok Filipina Dihujat Nitizen +62

INIPASTI.COM, JAKARTA- Tagar Reemar trending di media sosial Twitter Indonesia pagi ini, Selasa (28/4/2020).

Nama Reemar Martin memang sedang diperbincangkan di hampir semua platform media sosial.

Inline Ad

Seleb TikTok asal Filipina, Dia kini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Namanya bahkan sedang menjadi top trending di Twitter sejak Senin malam (27/4/2020).

Reemar Martin semakin menjadi perbincangan setelah banyak warganet Indonesia yang me-report akun media sosial miliknya.

Banyak yang beranggapan jika sosok Reemar Martin menjadi sangat digandrungi pria Indonesia. Hal tersebut membuat netizen yang kebanyakan perempuan cemburu.

Hingga akun media sosial Instagram milik Reemar hilang karena banyak report. Reemar memutuskan membuat akun Instagram baru, @reemar.official18.

Kolom komentar akun TikTok gadis cantik ini tiba-tiba saja diserang ramai-ramai oleh warganet asal Indonesia. Ternyata, hal tersebut didasari motif cemburu akibat pacar mereka sering memuji Reemar. Bahkan, akun gadis kelahiran tahun 1999 ini sempat menghilang akibat di-report ramai-ramai oleh warganet Indonesia.

Akibatnya, para penggemar dia pun melakukan hal yang sama kepada akun grup band asal Korea, BTS. Mereka menginginkan bahwa idola para wanita tersebut merasakan hal yang sama dengan Reemar. Selain kolom komentar akun BTS diserang oleh warganet, akunnya pun di report ramai-ramai.

Baca Juga:  Tenggat waktu setahun, Facebook  wajib mendaftar sebagai PSE


Hingga akhirnya Reemar Martin meminta agar tidak mereport akun Instagram miliknya yang baru.

Nama Reemar semakin melambung saat dirinya live dan banyak para pria yang makin mendambakan artis TikTok asal Filipina tersebut.

Muncul banyak hatespeach di kolom komentar Instagram maupun TikTok. Hingga Reemar mencuitkan akan meninggalkan media sosial.

Namun pada cuitan tersebut, Reemar telah menjelaskan jika keinginannya pergi dari sosial media bukan karena netizen Indonesia.

Setelah Reemar Martin mendapatkan banyak hujatan hingga report dari warganet Indonesia, Facebook justru ramai-ramai mereport akun BTS.

Beberapa akun Facebook menilai jika banyak perempuan Indonesia yang sangtat mengidolakan BTS.

Meski mereka tak tahu, benar ARMY (penggemar BTS) yang telah mengusik Reemar Martin.

Tanpa berpikir panjang, banyak akun yang telah membagikan tangkap layar bukti telah mereport akun @bts.bighitofficial.

Sosok Reemar justru kebingungan, karena dirinya tak merasa berbuat apa-apa. “Saya tidak melakukan apa-apa. berhenti mengganggu saya.” cuit akun @reema_martin.

Baca Juga:  Senat AS Larang TikTok Dari Perangkat Pemerintah

Karena sudah mengarah ke akun besar BTS dan ARMY, Reemar akhirnya membuat klarifikasi.

Reemar meminta agar berhenti menyerang BTS.

Reemar juga menuliskan jika langkahnya menutup akun media sosial bukan karena warganet Indonesia, melainkan masalah keluarga.

(Saya lakukan untuk semua penggemar saya berhenti menyerang bts

Saya tidak tahu bagaimana ini terjadi tetapi saya minta maaf dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Masalah keluarga.

Ini tidak terhubung dengan ig dan facebook saya, jadi tolong hentikan. Reemar pun mengucapkan maaf pada ARMY, pasalnya dirinya sendiri tak terlalu paham dengan Bahasa Indonesia.

“Saya tidak tahu persis apa yang terjadi karena saya tidak mengerti bahasa Indonesia. Untuk semua penggemar bts, saya minta maaf atas apa yang dilakukan penggemar saya.Tuhan memberkati kalian semua

Reemar kembali menegaskan jika dirinya tidak pernah membenci BTS. Reemar juga memohon maaf dan melupakan semua yang telah terjadi.

Dikutip dari akun TikTok Reemar, @reemarmartin, gadis ini memang dikenal dengan senyuman manisnya.

Baca Juga:  Korban Banjir Masamba Nikah di Pengungsian

Reemar merupakan warga negara Filipina dan kini tinggal di Australia. Menurut bio-nya, Reemar adalah gadis kelahiran 1999 atau saat ini berusia 21 tahun.

(Sumber: berbagai sumber)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.