Setelah Kampanye NH-Aziz, RMS Bakal Hadiri Kampanye di Parepare

RMS saat orasi politik kampanye akbar pasangan NH-Aziz di Lapangan Karebosi, Makassar, Kamis 21 Juni 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) bergerak all out memenangkan pasangan calon kepala daerah usungan partai NasDem di Pilkada serentak di Sulsel.

Buktinya, setelah mengampanyekan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), Kamis (21/6/2018) di Makassar. Kini Bupati Sidrap yang sedang menjalani izin cuti kampanye memastikan diri akan berorasi atau ikut mengampanyekan calon walikota dan wakil walikota Parepare Faisal Andi Sapada-Asriady Samad (FAS-AS) yang akan dilaksanakan pada Jumat, (22/6/2018).

Inline Ad

“Insha Allah, setelah kampanye NH-Aziz, saya akan orasi di Parepare untuk kandidat FAS-AS,” ujar Rusdi Masse.

Baca Juga:  Usai Deklarasi, Pasangan Appi-Cicu Langsung Mendaftar ke KPU Makassar

Bagi RMS, Parepare akan menjadi pertarungan Partai NasDem bersama koalisi lainnya. Dengan semangat perubahan, FAS-AS adalah tumpuan perubahan itu menuju kota Bandar Madani yang lebih baik lagi.

Sekadar diketahui, kampanye FAS-AS akan dilaksanakan di Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare. Selain RMS, sejumlah juru kampanye akan hadir memberikan dukungan dan orasinya terhadap FAS-AS.

FAS-AS adalah kandidat walikota dan wakil walikota Parepare usungan Partai NasDem, PKS dan sejumlah partai lainnya. Dengan mengusung semangat perubahan, FAS-AS akan diperjuangkan penuh oleh partai pengusungnya untuk memenangkan hati rakyat Parepare melawan incumbent Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP).

Baca Juga:  Nurdin Halid Angkat Bicara Soal Persaingan Jalan Santai FKPPI dan Jago

(Muh Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.