Setelah Mentan, Giliran Nurdin Temui Menteri Koperasi di Jakarta

Menteri Koperasi Usahan Kecil dan Menengah, Teten Masduki menyambut kedatangan Nurdin Halid di kantornya di Jalan H.R. Rasuna Said Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).
Top Ad

INIPASTI.COM, JAKARTA — Tak berselang satu hari pertemuan Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Nurdin Halid dengan Menteri Pertanian RI, Syahrul Yasin Limpo.

Kini giliran Menteri Koperasi Usahan Kecil dan Menengah RI, Teten Masduki menyambut kedatangan Nurdin Halid di kantornya di Jalan H.R. Rasuna Said Jakarta Selatan, Senin (4/11/2019).

Selain ajang silaturahmi, kehadiran mantan Vice President ICA ini sekaligus untuk mengantarkan undangan menghadiri serta membuka Musyawarah Nasional (Munas) Dekopin yang dipusatkan di Kota Makassar, 11-14 November bulan ini.

Baca Juga:  BMKG Laporkan Cuaca Buruk, Ini Imbauan Danny

“Selain meminta beliau untuk hadir dan membuka langsung Munas Dekopin, juga kita bahas soal program koperasi kedepannya,” kata Nurdin Halid dalam keterangannya melalui pesan WhatsApp.

Nurdin mengatakan, salah satu alasan memilih Kota Makassar sebagai lokasi Munas Dekopin karena daerah tersebut pertumbuhan ekonominya meningkat pesat dari tahun ketahun.

Apalagi pergerakan ekonomi kerakyataan di Kota Makassar makin menggeliat.

Nurdin yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan menjelaskan, agenda utama dari Munas nantinya adalah memang ajang pemilihan Ketua Umum Dekopin yang baru untuk periode 2019-2024. (*)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.