Site icon Inipasti

(Setengah Hati),Tak Ada Yang Istimewa Dalam Laga Debut Messi Bersama PSG

INIPASTI.COM, BOLA – Dalam laga debut Lionel Messi bersama klub barunya Paris Saint-Germain Vs Reims pada (30/8/29/2021),Tampak biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa yang ditonjolkan oleh mantan superstar Barcelona tersebut.

Meskipun telah bergabung dengan PSG pada awal Agustus namun belum pernah ikut serta dalam skuad lantaran Leo masih pemulihan kondisi.

Kemudian Messi barulah dimainkan oleh pelatih Pochettino saat bertandang ke markas Stade De Reims. Saat-saat yang ditunggu oleh penggemar PSG terjadi pada menit ke 60 ketika Messi masuk menggantikan Neymar.

Bermain di sisa waktu, pemilik 6 titel balon D’OR tersebut tidak mampu membuat gol, meskipun sempat beraksi melalui umpan satu dua dengan Mbappe hingga akhirnya digagalkan oleh lawan.

Meskipun Messi tampil kurang memuaskan dalam laga tersebut PSG berhasil mengunci kemenangan lewat sepasang gol Kylian Mbappe dengan skor 2-0 .

Melihat penampilan Messi yang biasa-biasa saja Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino sama sekali tidak membuatnya khawatir, Menurut Pochettino yang terpenting adalah memainkan Messi agar beradaptasi sembari menunggu pemulihan fisik dan butuh waktu untuk Messi kembali ke kondisi terbaiknya.

“Dia sudah bagus kok. Saya sangat senang melihat debutnya. Itu sangat penting untuknya. Dia masih belum mencapai performa terbaiknya, tapi dia berlatih dengan sangat baik,” ujar Pochettino seperti dikutip IB Times.

“Dia akan lebih bagus lagi usai jeda internasional. Kami berharap yang terbaik darinya,” sambungnya.

(lmd)

Exit mobile version