Sidak Usai Libur Lebaran, Ini Temuan Wabub

Wabup Gowa Abd Rauf Malaganni saat sidak di PTSP Kabupaten Gowa, Kamis, (21/6/2018).

INIPASTI.COM, GOWA – Libur panjang Idul Fitri 1439 Hijriah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) telah berakhir. Untuk menghindari terjadinya bolos kerja, Wakil Bupati (Wabub) Gowa Abd Rauf Malaganni langsung melakukan sidak pada ASN lingkup Pemkab Gowa, Kamis (21/6/2018).

Pada kunjungannya itu, dirinya mendapati hampir keseluruhan pegawai hadir pada hari pertama masuk kantor tersebut. (Baca juga : Search Sidak Selain Serahkan Penghargaan dan Motor Sampah, Adnan akan Lakukan Sidak Hari Perdana Kerja)

Inline Ad

“Alhamdulillah dari berapa kantor dinas yang kita datangi hari ini hampir semuanya hadir, cuman satu atau dua orang saja yang tidak hadir, itu pun dilengkapi dengan surat keterangan sakit,” ungkapnya.

Baca Juga:  HT Lirik Investasi di Toraja

Dengan kehadiran itu, Karaeng Kio mengaku para pegawai menerapkan sikap disiplin, dan bagi yang tidak hadir kedisiplinan pada dirinya itu belum ada. ”Kita di Gowa mengajarkan adanya kedisiplinan, kalau diberi libur 10 hari maka tetap 10 hari tidak ditambah-tambah lagi,” tegasnya

Adapun kantor yang lokasi dilakukannya sidak yakni Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura, Dinas Peternakan dan perkebunan hadir 63 orang, Dinas Lingkungan hidup kurang 1 dari 33 orang, Dinas PU Kurang 1 yang dilengkapi dengan surat keterangan sakit, Dinas PTSP hadir semua, Dinas Koperasi lengkap dengan 27 orang, Dinas Perpustakaan lengkap 17 orang, Dinas Pemberdayaan Perempuan 17 orang lengkap, Dinas perikanan 33 orang hadir semua, Dinas perumahan, Kawasan permukiman dan Pertanahan kabupaten Gowa 35 orang hadir semua, BPBD 22 hadir semua, Damkar 19 hadir semua, kesehatan 80 orang 4 orang absen, dan Dinas Kominfo 43 orang kurang 1.(*)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.