Inipasti.com

Simon Cowell Mengalami Patah Punggung setelah Kecelakaan Sepeda Listrik

INIPASTI.COM, Simon Cowell dilaporkan mengalami patah punggung setelah terjatuh dari sepeda listrik di halaman rumahnya.

Sang maestro X Factor dilarikan ke rumah sakit setelah jatuh, dengan rencana untuk menjalani operasi di Los Angeles tadi malam, menurut The Hollywood Reporter.

Pria berusia 60 tahun itu dikatakan sedang menguji coba sepeda listrik di Malibu ketika kecelakaan itu terjadi.

Sebuah sumber dilaporkan mengatakan kepada publikasi: “Simon jatuh dari sepedanya pada Sabtu sore saat menguji sepeda listrik barunya di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarganya.

“Dia sakit punggung dan dibawa ke rumah sakit. Dia baik-baik saja, dia dalam pengawasan dan berada di tangan yang terbaik. “

Sementara sumber awalnya mengklaim Simon baik-baik saja, belakangan diduga bintang Britain’s Got Talent itu patah punggungnya.

Sumber tersebut kemudian menambahkan: “Simon telah mengalami patah punggung dan akan menjalani operasi malam ini.”

Daily Star Online telah menghubungi perwakilan Simon untuk memberikan komentar.

Simon saat ini sedang bersiap untuk syuting America’s Got Talent di LA, dengan pertunjukan langsung pertama dijadwalkan pada hari Selasa, 11 Agustus.

Sang maestro musik telah menghabiskan waktu penguncian di Amerika Serikat bersama pacarnya Lauren Silverman dan putra mereka Eric, enam, serta putranya yang berusia 14 tahun Adam dari hubungan sebelumnya.

Rumah Simon di LA dibeli kembali pada tahun 2004, dan secara teratur ditampilkan di The X Factor selama segmen “rumah juri” kompetisi.

Properti ini memiliki kolam renang, gym rumah, spa pribadi, bioskop, dan tempat khusus yang dikhususkan untuk pelayan pribadi.

Beberapa tahun terakhir telah menyaksikan Simon menjalani gaya hidup baru yang sehat, mengurangi berat badan dan menjadi bugar melalui diet dan olahraga.

Bersepeda adalah salah satu aktivitas yang disukai oleh bos Syco tersebut, dengan Simon dan Lauren secara teratur turun ke jalan LA untuk bersepeda.

Membuka tentang perjalanan kebugarannya, dia baru-baru ini mengatakan kepada Extra: “Saya pikir saya telah turun, sejak saya memulai diet ini setahun yang lalu, 60 pon.”

Merefleksikan penguncian, Simon menambahkan: “Saya sedang memasak sedikit. Saya sedang berolahraga. Cukup lucu, lebih selama ini juga, berpegang teguh pada diet. “

//dailystar.co.uk

(Visited 1 times, 1 visits today)
Exit mobile version