Singgung Indonesia Bubar, Ma’ruf: Emangnya Dinosaurus?

Sumber Ilustrasi: Pexels.com
Sumber Ilustrasi: Pexels.com
Top Ad

DEPOK – Calon wakil presiden 01 Ma’ruf Amin melakukan kampanye terbuka di Lapangan Kamboja Pancoran MAS, Depok, Jawa Barat, Sabtu (30/3). Pada kesempatan itu, dia menyerukan warga Depok untuk memenangkan pasangannya Joko Widodo (Jokowi).

Ma’ruf mengatakan dia dan Jokowi telah memiliki misi untuk menjadikan Indonesia sebagai negara maju, sejahtera, dan berkah. Indonesia, kata dia, tidak boleh bubar atau punah.

“Kenapa 01 harus menang? Karena Indonesia maju, bukan Indonesia bubar. Emangnya dinosaurus punah? Indonesia harus maju, sejahtera, berkah,” kata Ma’ruf dalam orasinya.

Baca Juga:  Selain Hadiri Takziah HZB Palaguna, Wapres JK Serahkan Armada Kebersihan

Kendati tak menyinggung siapa pun dalam orasinya, namun pernyataan Ma’ruf berkaitan dengan perkataan calon presiden 02 Prabowo Subianto. Dia diketahui pernah berujar bahwa Indonesia telah diprediksi akan bubar pada 2030.

Dia mengungkapkan, selama 4,5 tahun memimpin Indonesia, Jokowi telah membuktikan kinerjanya. Masyarakat pun bisa melihat buktinya secara nyata.

“Kenapa Indonesia maju? Karena Pak Jokowi sudah berbuat banyak untuk bangsa ini dan bukan sekadar janji, bukan omdo, omong doang. Tapi bukti, bukti,” kata Ma’ruf Amin. (MDS01)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.