SMAN 13 Bone Menanti Kedatangan Unismuh Makassar di Sekolah

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Silaturrahim para kepsek SLTA dengan Rektor Unismuh Makassar Prof Dr H Andul Rahman Rahim, SE MM, dan pimpinan lainnya di lantai puncak 18 Gedung Iqra, memberi informasi valid tentang kampus yang beralamat di Tala’salapang ini.
Sesudah silaturrahim dan berkunjung ke Expo Unismuh Makassar, maka kedatangan pihak Unismuh Makassar ke sekolah di Bone di nantikan.
Demikian ditegaskan, Kepala Sekolah SMAN 13 Bone Harmawangsa, S.Pd, M.Pd kepada media Rabu (29/1/2020) di Kampus Unismuh Makassar.
Dijelaskan, informasi kampus selama berada di Unismuh Makassar akan disebarkan lagi kepada siswa yang akan melanjutkan jenjang studi ke perguruan tinggi.
Selama ini Unismuh Makassar hanya dilihat dari luar dengan segala dinamikanya, ternyata setelah berada di dalam jauh lebih baik dan luar biasa.
Pertama kali di terima di lantai 18 Gedung Iqra Unismuh Makassar, betul-betul memberi kesan sangat menyenangkan menyaksikan Kota Metropolitan Makassar dari gedung tertinggi di Makassar, kata sarjana pendidikan olahraga IKIP Ujungpandang ini.
Program studi yang dikelola kampus biru ini dengan akreditasi A dan B memberi pilihan kepada siswa untuk lanjut studi.
Pertama kali masuk kampus dengan menyaksikan masjid megah, ditambah gedung perkuliahan 18 lantai dan suasana taman yang menarik jadi sudut lokasi selfie, jadi salah satu pesona daya tarik di Unismuh Makassar, tegas magister manajemen pendidikan PPs-UNM ini.
Sarana dan prasarana serta situasi menyaksikan dan merasakan langsung dinamika dan berinteraksi dengan civitas akademika kampus walua hanya dua hari, menjadikan Unismuh Makassar sangat layak jadi pilihan melanjutkan perkuliahan.
Informasi dan interaksi selama di Unismuh Makassar akan menjadi bahan sosialisasi yang tepat kepada siswa kelas tiga di sekolah yang memilih kampus lanjut jenjang pendidikan tinggi, katanya.
Saran untuk pengelola Unismuh Makassar agar memperbanyak prodi akeditasi A. Selain itu perbanyak juga jalur undangan bebas test untuk rangking 1-10.
Expo dan Pemberian Penghargaan bagi Mahasiswa Berprestasi berlangsung, Rabu-Kamis (29-30/1/2020) di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar.
Para kepsek SLTA se-Sulsel diundang silaturrahmi dan diinapkan di Hotel Mercure Jl. AP. Pettarani Makassar pada Selasa (28/1/2020). (Yahya)
(Visited 1 times, 1 visits today)
Baca Juga:  Dekan Febis Kukuhkan 55 Sarjana Baru
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.