Soal Pilgub, Irwan Hamid: PKB Sudah Berkerja Untuk Pak Agus

Wakil ketua DPW PKB Sulawesi Selatan, Irwan Hamid
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan yang digelar 2018 mendatang, sejumlah parpol mulai ancang-ancang melirik calon yang akan diusung dalam perhelatan lima tahunan itu.

Bahkan sebagian diantaranya mengaku telah bekerja untuk menggalang dukungan untuk bakal calon yang diusungnya nanti. Salah satunya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengaku telah bekerja untuk menggalang dukungan partai dan mengsosialisasikan Agus Arifin Nu’mang.

Inline Ad

“Kalau Pilgub kita di PKB sudah bekerja, untuk Pak Agus,” kata wakil ketua DPW PKB, Irwan Hamid saat ditemui di DPRD, Senin (20/2).

Anggota DPRD Sulsel ini, mengatakan meskipun belum ada keputusan dukungan partai dari DPP, namun Dia pastikan PKB akan mengusung wakil Gubernur Sulsel itu. Sebab menurutnya Agus AN telah membangun komunikasi itu ke DPP.

“Pak Agus sudah menyambungkan (Komunikasi) itu ke DPP,” singkatnya

Meskipun sikap Agus AN belum menentukan paket, kata Dia tidak menjadi persoalan sebab tahapan Pilgub masih terbilang cukup lama. Soal pendamping Ia menilai Nurdin Abdullah figur yang paling cocok mendampingi orang nomor 2 Sulsel itu.”Kalau dengan Pak NA sangat cocok sekali,” terangnya.

Diketahui PKB memiliki 3 kursi di DPRD Sulsel. Sehingga diharuskan membuka peluang koalisi dengan partai lain untuk memenuhi syarat usungan sebanyak 17 kursi untuk mendorong bakal calon bertarung di Pilgub nanti.

Bottom ad