Soal Rahmat Taqwa, PPP Makassar: Tak Ada Ampun Kader Terlibat Narkoba

Busranuddin Baso Tika (BBT), Ketua DPC PPP Kota Makassar
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Makassar menyesalkan caleg DPRD Kota Makassar terpilih dari PPP, Rahmat Taqwa Quraisy yang ditangkap karena diduga terlibat penyalagunaan narkoba.

Partai berlambang Ka’bah ini mengaku tak main-main soal sanksi kepada kader yang terlibat penyalagunaan narkoba.

Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Basso Tika (BBT) mengatakan pihaknya sangat tegas jika Rahmat Taqwa terbukti menggunakan narkoba.

Sebab narkoba, kata dia merupakan kejahatan tingkat tinggi dan menjadi musuh negara.

“Jadi narkoba lebih jahat dari teroris jadj kita haris perangi bersama-sama. Saya sebagai ketua PPP Makassar kalau ada caleg PPP yang terbukti memakai narkoba atau apa saja maka kami akan pecat di partai,” kata BBT saat ditemui di Sekretariat PPP Sulsel di Jalan Sungai Saddang, Makassar, Selasa 20 Agustus.

Baca Juga:  Jauhkan PMI dari Kepentingan Politik, IYL Izin "Cuti" Enam Bulan

Ia mengatakan tidak jalan kompromi bagi kader yang terlibat narkoba. Pihaknya saat ini menunggu hasil penyelidikan kepolisian jika Rahmat Taqwa terbukti menggunakan narkoba maka akan diberikan sanksi pemecatan.

“Saya menunggu hasil resmi dari Kepolisian tapi intinya narkoba tidak ada ruang, itu adalah musuh bangsa dan musuh kita semua tidak ada ampun bagi penikmat Narkoba apalagi kalau terlinat dalam jaringan,” jelasnya.

Baca Juga:  Golkar Perluas Koalisinya dengan Demokrat

Sekadar diketahui Rahmat Taqwa merupakan caleg DPRD Kota Makassar dari PPP yang terpilih pada 17 April 2019 dari Dapil II Makassar.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.