Staf Kanwil Kemenag Sulsel Raih Predikat Duta BMN Teladan Tingkat Nasional

Staf Kanwil Kemenag Sulsel Bahri.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Institusi Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulsel mencatatkan namanya di level nasional. Kemenag Sulsel menerima sebuah surat undangan dari Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI terkait penerimaan award bagi Duta Barang Milik Negara (BMN). Di mana salah seorang staf Kanwil Kemenag Sulsel yang selama ini ditunjuk sebagai Duta BMN berhasil meraih predikat Duta BMN Teerbaik atau Teladan Tingkat Nasional.

Adalah Bahri yang sehari-harinya lebih akrab dipanggil Ari’ di lingkungan Kanwil Kemenag Sulsel, dalam isi surat undangan tertanggal 23 Januari 2019 dan ditandatangani oleh Kepala Biro keuangan dan BMN Kemenag RI tersebut menyebutkan bahwa setelah melalui serangkaian penilaian kinerja kepada seluruh duta-duta akrual dan Duta BMN, baik di jajaran kementerian Agama tingkat pusat maupun di Kanwil Kemenag se-Indonesia periode 2019 – 2010, menetapkan Bahri atau Ari’ terpilih sebagai Duta BMN Teladan Tingkat Nasional.

Baca Juga:  Mendikbud Beri Tanggapan Soal K-13
Inline Ad

Karenanya, Bahri secara khusus diundang untuk menghadiri acara puncak penerimaan Award bagi Duta BMN Tingkat Nasional di Redtop Hotel & Convention Centre Jakarta Pusat pada tanggal 29 Januari 2020 yang bertepatan dengan Rapat Kerja Nasional Kementerian Agama RI tahun 2020.

Saat dimintai tanggapannya atas prestasi tersebut, Ari’ menyampaikan kesyukurannya karena telah mampu memberikan sesuatu yang mungkin sedikit berharga bagi Kanwil Kemenag Sulsel, tempatnya berkarier selama 10 tahun sejak tahun 2009. Lelaki kelahiran Kabupaten Perata Provinsi Nusa Tenggara Barat 1 Juli 1981 ini juga menyampaikan ucapan terima kasihnya secara khusus kepada Kakanwil Kemenag Sulsel, Kabag TU, Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Kanwil Kemenag Sulsel atas bimbingan, motivasi dan supportnya selama ini sehingga pencapaian ini bisa diwujudkan.

Baca Juga:  Banjir di Danau Tempe, BBWS –PJ Pastikan Tak Ganggu Revitalisasi

“Selain itu, saya juga secara khusus menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan dukungan penuh dari rekan rekan sesama operator BMN di jajaran Kanwil Kemenag se-Sulsel, tanpa kerja sama dan dukungan mereka, penghargaan ini sulit untuk diperoleh,” ucap Komandan atau koordinator Tim Opinion Force Kemenag Sulsel ini.

Satu hal yang menjadi harapannya bahwa “semoga predikat terbaik ini bisa dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi ke depan, karena bagaimanapun, gelar terbaik yang diperoleh Kemenag Sulsel saat ini, akan menjadi motivasi dan beban tersendiri bagi perbaikan kinerja kami ke depan, mohon doanya,” tutupnya. (rls)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.