STIKES Bakti Nusantara Gorontalo Akan Gelar Wisuda Perdana

Ketua STIKES Bakti Nusantara Gorontalo, Dr. Ansar, M.Si

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Sejak mulai mendapat izin operasional 2014, maka kampus akan melakukan wisuda perdana bagi alumni D3 Rekam Medik dan Informasi Kesehatan pada 19 Nopember 2018.

Demikian ditegaskan Ketua STIKES Bakti Nusantara Gorontalo, Dr. Ansar, M.Si kepada media, Senin (22/10/2018) di kantor LLDIKTI Wilayah IX Sulawesi dan Gorontalo.

Inline Ad

Dijelaskan, kampus membina dua prodi yakni S1 Ilmu Gizi dan D3 Rekam Medik.
Wisuda perdana ini bagi alumni D3 sedangkan alumni S1 Gizi direncanakan tahun depan 2019, tandas doktor ilmu administasi PPs-Unhas 2009 ini.

Baca Juga:  Unhas Terima 300 Juta Rupiah dari Bank BTN

Alumni perdana yang akan dilepas ini sebanyak 28 orang, karena prodi ini satu-satunya di Gorontalo dan sekitarnya.

Sehingga para alumni ini belum diwisuda sudah dikapling oleh pusat pelayanan kesehatan yang ada di Gorontalo, tegas pria kelahiran Bone Selatan Sulsel ini.

Pembenahan kampus terus dilakukan termasuk peningkatan kualitas sumber daya dosen. Para dosen didorong melakukan penelitian kemudian mempublikasi pada jurnal terakreditasi, tandas alumni IKIP Ujungpandang 1980 ini.

Baca Juga:  1.463 Mahasiswa Unismuh akan Diwisuda

Tahun akademik 2018, telah menerima 58 mahasiswa baru yang berasal dari alumni SLTA yang ada di Gorontalo dan sekitarnya, ungkap magister administrasi pembangunan PPs-Unhas 1998 ini. (yahya)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.