STIMIK AKBA Jalin Kerja Sama STKIP Muhammadiyah Barru

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Akba Makassar (STIMIK AKBA) menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Barru (STKIP BARRU) Jumat (18/8/2017). Di kampus STIMIK AKBA Jl. Perintis Kemerdekaan Km.9 Tamalanrea.

Kedatangan delegasi STKIP Barru Dr. A. Fiftar Abdi Alam, M.Si beserta rombongan di sambut baik oleh Ketua STIMIK AKBA Dr. Askar Taliang, M.Si.

Inline Ad

Pada kesempatan itu dilaksanakan penandatangan memorandum of understanding (MoU) Dalam bidang Pendidikan dan Penelitian pada Masyarakat.

Baca Juga:  Pemkab Barru Harap Muslimat NU Bantu Kembangkan Ekonomi Keluarga

Turut hadir dalam acara yaitu Ketua Yayasan Pendidikan Kartini Sitti Marwah Pradonggo, Sekretaris yayasan, Bendahara yayasan dan segenap dosen

Ketua STIMIK AKBA dalam sambutannya menegaskan kerja sama yang dilakukan ini juga bisa saling mengisi apa yang menjadi kelebihan yang dimiliki STIMIK AKBA yang mungkin dapat membantu STKIP BARRU, begitupun dengan sebaliknya.

Terlaksananya MoU ini merupakan suatu pengembangan ilmu yang memiliki dua sisi yang dapat menambah kemampuan sumber daya manusia dan dapat melakukan efesiensi aktivitas-aktivitas kedua belah pihak.

Baca Juga:  Menuju AIPT, Rektor Unismuh Undang Prof Mansyur Ramly

Pihak STIMIK AKBA juga berharap kiranya kerjasama ini dapat terjalin terus dan bisa di tindak lanjuti dengan kegiatan-kegiatan yang saling menguntungkan.

Laporan : Nirwan
Mahasiswa Sosiologi Fisip Unsa Makassar

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.