STKIP Mega Rezky Makassar Telah Cetak Alumni Perdana Sarjana Pendidikan Sosiologi

Ketua Prodi S1 Pendidikan Sosiologi STKIP Mega Rezky Makassar, Hj.Arfenti Amir.,S.Pd.M.Pd,  (ketiga dari kanan) foto bersama dengan anggota senat STKIP Mega Rezky Makassar dan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Mega Rezky, Hj. Suryani, SH, MH. 

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Sejak mulai beroperasi 2014, alumni perdana yang telah dicetak sebanyak 9 orang, Para sarjana pendidikan sosiologi itu menjalani proses wisuda pertama,  Rabu (14/11/2018).

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Pendidikan Sosiologi STKIP Mega Rezky Makassar, Hj.Arfenti Amir.,S.Pd.M.Pd, kepada media, Minggu (18/11/2018).

Dijelaskan, sampai dengan tahun keempat kehadirannya jumlah mahasiswa yang melakukan transaksi pembelajaran pada PD-Dikti sebanyak 102 mahasiswa dengan jumlah dosen tetap yayasan 10 orang.

Pengembangan prodi terus dilakukan dengan meningkatkan kualitas pembelajaran. Kerjasama dilakukan dengan instansi pemerintah dan swasta, tegas kandidat doktor sosiologi PPs-UNM ini.

Baca Juga:  Danny Pomanto: Jangan Jadikan Alif Sasaran Intimidasi Sekolah

Tahun akademik 2018 jumlah mahasiswa baru yang diterima sebanyak 23 orang dan peminat itu akan terus bertambah, kata magister pendidikan sosiologi PPs-UNM ini.

Menarik peminat maba setiap tahun, beberapa strategi telah dilakukan termasuk, memperbanyak penyebaran pesan ke media massa dan media online, tegas wanita kelahiran Jeneponto 18 Januari 1979 ini.

Selain itu juga melakukan komunikasi dengan pengelola prodi S1 Sosiologi di kampus negeri terutama Unhas dan yang lainnya, ungkapnya. (yahya)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.