Subuh Indah Bersama Walikota Makassar

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Suasana sholat subuh, di hari ke-16 ramadan 1440 H, di Masjid Besar Al-Abrar, Jalan Sultan Alauddin No 84 Makassar, menjadi semarak dengan hadirnya Walikota Makassar, Dr H. Iqbal Suhaeb, SE,MT didampingi Camat Tamalate, Drs. H.Fahyuddin dan Lurah Pa’Baeng-Baeng, Erlan Makmur.

Usai ceramah subuh yang dibawakan Ustaz H.Syawir Dahlan yang menguraikan tentang pentingnya membaca al-Quran. Dikatakan “Satu-satunya kitab yang ada didunia, apabila dibaca akan mendapatkan pahala bagi yang membacanya”.

Karena itu kepada jamaah, dihimbau untuk senantiasa membaca al-quran, seperti membaca surat yasin agar selalu gembira hatinya, membaca surat al-kahfi setiap malam Jumat, surat al wakiah, tabaraqah dan surat-surat pendek lainnya.

Baca Juga:  Tarwih Jamaah Masjid Ukhuwa Kayu Agung Bukit Baruga Antang Pasang Tenda

Anehnya, masih banyak umat Islam, hingga hari ke-16 ramadan belum pernah membaca Al-Quran, tutur H.Syawir sembari berkelakar yang disambut jamaah dengan senyum di kulum.

Sementara itu, Walikota Makassar H. Iqbal Suhaeb mengharapkan kepada jamaah untuk senantiasa menjaga kekompakan, antara warga dengan pemerintah. Lebih lanjut walikota menguraikan asal-usul kejadian manusia”

Ditambahkan, “Selama ini, kita telah mengeluarkan dana dalam jumlah yang besar untuk mendapatkan seorang pemimpin” Karena itu, mari kita mempersiapkan diri untuk mendapatkan pemimpin, dan bila kita gagal, berapa banyak lagi, dana yang dihabiskan, tuturnya.

Baca Juga:  Safari Ramadhan, Adnan IYL Ajak Masyarakat Ikut Dorong Pembangunan

Selanjutnya mari kita menjaga suasana kota, setelah kita melalui masa pemilihan yang lalu, kini kembali beraktifitas dan menjadikan Kota Makassar lebih kondusif lagi, tuturnya.

Usai arahan dihadapan jamaah, dilanjutkan dengan foto bersama. Seperti diketahui, Walikota Makassar, H Iqbal Suhaeb juga merupakan jamaah tetap dari Masjid Besar Al-Abrar Makassar (SDN-018)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.