Sumarsono : Pasar Sentral Adalah Permasalahan Panas

Suasana rapat, Pj Gubernur Sulsel Soni Sumarsono bersama dengan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto dan sejumlah lurah membahas pasar sentral (Istimewa)

 

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Soni Sumarsono melakukan rapat bersama Walikota Makassar bersama Lurah se-Kota Makassar membahas tentang penyelesai relokasi Pasar Sentral (Makassar Mall) di Kantor Balaikota Makassar.

Inline Ad

Sumarsono mengatakan masalah terkait Pasar Sentral Makassar menjadi permasalahan panas untuk Makassar sendiri.

Ia menambahkan, Makassar selama ini memiliki performance (kinerja) yang baik, namun, persoalan Pasar Sentral menjadi sebuah pekerjaan yang harus diselesaikan. Apalagi ini telah berlangsung selama enam tahun.

“Makassar ini indah, cuma ada bopeng, jerawat besar. Karena ada masalah Pasar Sentral yang belum selesai, harus diselesaikan terlalu lama, supaya ini bisa diselesaiakan dan harus ada solusinya,” Ujarnya saat ditemui di Kantor Balai Kota Makassar, Senin (20/08/2018).

Sumarsono juga mengaku sempat memperbincangkan soal penataan personil dengan Wali Kota Makassar Danny Pomanto. Dia menyerahkan sepenuhnya masalah penataan personel tersebut pada Danny.

“Saya membuka diri, karena itu saya saya berikan kepercayaan penuh ke Pak Wali Kota. Pertama sesuai kompetensi, profesional dan kerja nyata,” tegasnya.

Sumarsono menggelar rapat singkat dengan Wali Kota dan kemudian memberikan arahan ke Pimpinan OPD lingkup Kota Makassar bahas soal fasilitas umum di pulau kayangan dan persolan Karebosi Link.

Kemarin dengan menggunakan angkutan dalam kota (pete-pete), Sumarsono melakukan peninjauan langsung ke Pasar Sentral.

(Reni Juliani)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.