Sumarsono Pastikan Akan Kembali Lakukan Mutasi

Penjabat Gubernur Soni Sumarsono,(Istimewa)
Top Ad

INIPASTI. COM, MAKASSAR – Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono mengungkapkan dalam waktu dekat akan kembali melakukan mutasi, lingkup Pemerintah Provinsi sulsel.

Mutasi yang akan dilakukan ini adalah kedua kalinya, setelah pada Juni lalu melantik pejabat struktural untuk Kepala Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi, serta Biro Pembangunan.

Menurutnya, pelantikan pejabat struktural kali ini dilakukan untuk mengisi kekosongan pejabat, yang diantaranya karena pejabat sebelumnya telah pensiun ada juga akan pensiun. Walaupun begitu, ia

Sumarsono memastikan pihaknya akan kembali melakukan mutasi untuk pejabat struktural lingkup Pemprov Sulsel, salah satu alasannya yaitu untuk mengisi kekosongan yang ada. Dan sementara berproses.

Baca Juga:  Sumarsono Serukan Pelestarian Alam Nature Gowa di Beautiful Malino

“Akan ada beberapa yang kosong, semua sementara dalam proses proses,” ungkapnya.

Sumarsono yang Dirjen Otonomi Daerah, Kementerian Dalam Negeri ini pun memastikan mutasi akan dilakukan sebelum masa jabatannya akan berakhir, “dalam waktu dekat sebelum masa jabatan berakhir, “ujarnya.

Seperti diketahui, untuk pejabat struktural eselon II yang sedang kosong dan ditempati oleh Pelaksana tugas yaitu Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, dimana sebelumnya Rachmat Latief menjabat telah mengajukan surat pengajuan sebagai pejabat fungsional yang akan memasuki masa pensiun.

Baca Juga:  Peringati HUT RI ke-74, Adnan Ingin Gowa Bebas Sampah Plastik

Selain itu ada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPA) Sulsel yang sebelumnya dijabat Andi Murlina, dan pensiun pada awal Juli lalu, dan satu jabatan Asisten akan mengalami kekosongan karena pejabatnya akan memasuki masa pensiun. Informasi yang diperoleh jabatan Asisten I dimana Andi Herry Iskandar akan memasuki masa pensiun.

(Iin Nurfahraeni)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.