Survei LSI: 83% Masyarakat Puas dengan Kinerja Adnan di Gowa

Pemaparan hasil survei LSI di Hotel Mercure jalan AP. Pettarani, Makassar, Rabu 27 November.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Tingkat kepuasan masyarakat Kabupaten Gowa terhadap Adnan Purichta Ichsan YL mencapai 83,75 persen.

Hal tersebut berdasarkan hasil survei yang dilakukan Lingkaran Survei Indonesia (LSI) di semua Kecamatan pada 14-19 Oktober 2019 lalu dengan menggunakan 880 responden.

“83,75 persen masyarakat menilai jika pemeritahan Adnan sangat berhasil di Kabupaten Gowa,” kata Herul Aman dari tim survei LSI.

Kata dia, Masyarakat Gowa menilai sangat puas akan keberhasilan incumbent dalam mengatasi berbagai masalah umum dilingkungan Kabupaten Gowa.

Baca Juga:  Separator Jalan di depan Al-Abrar dibobol warga

“Tingkat kepuasan tertinggi yang diberikan masyarakat itu keberhasilan pada penanganan masalah kesehatan, pendidikan dan kesehatan,” tandasnya.

Selain itu, ia juga menandaskan jika masyarakat juga merasakan kepuasan yang tinggi terhadap keberhasilan pemerintah dalam penanganan masalah pelayanan administrasi publik, penegakan hukum serta pelayanan air bersih.

“Program pembangunan fisik dari Masjid Syech Yusuf dan Syech Yusuf Discovery dinilai sangat berhasil dengan 74,09 persen,” tambahnya.

Baca Juga:  Roem Bagikan Paket Bantuan ke 20 Anak Panti

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.