Surya Paloh Tegaskan NasDem Dukung Pemerintahan Nurdin Abdullah

Ketua umum DPP NasDem Surya Paloh bersama Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh menegaskan, tidak main-main untuk mendukung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel dibawah kepemimpinan Prof H M Nurdin Abdullah sebagai Gubernur.

Menurut Surya Paloh, sesuai penyampaian Gubernur Sulsel mengenai pertumbuhan ekonomi yang tidak statis, bahkan peningkatan secara inflasi, hal tersebut tentunya karena hasil menajemen yang baik dari Gubernur Sulsel.

Inline Ad

Hasil menajemen yang baik tersebut mampu berada dibawah rata-rata secara nasional itu adalah merupakan satu indikator yang tidak bisa terbantahkan.

“Sebuah kewajiban sebaliknya posisi partai Nasdem diwilayah ini, memberikan dukungan secara totalitas terhadap apa yang telah dicapai selama ini secara positif,” tegas Surya Paloh, di Rujab Gubernur Sulsel, Jumat malam, 24 Januari 2020.

Baca Juga:  Jokowi kenalkan calon Menteri, apa kabar Demokrat ?

Surya Paloh sendiri menyampaikan kepada seluruh hadirin, Nasdem sebagai institusi partai politik yang konsisten dalam memberikan dukungan, tidak main-main dengan dukungan untuk Pemprov Sulsel.

“Dukungan totalitas itu artinya apa, bapak Gubernur dalam pemahaman saya sebagai Ketua Umum Partai Nasdem, adalah dukungan lahir dan batin, kita tidak hanya memberikan dukungan life servis, beretorika, mungkin hanya kulitnya tapi tidak menyentuh substansinya, partai Nasdem jika ingin memberikan dukungan memberikan secara totalitas,” jelasnya.

“Sebaliknya kalau kita merasa tidak mau berikan dukungan jangan main-main, itu bukan karakter dari pada partai Nasdem ini. Nah inilah yang ingin kita perkenalkan kepada bapak Gubernur sebagai pemimpin daerah Sulawesi Selatan ini,” lanjutnya.

Baca Juga:  4 Figur Hadiri Rapat Penentuan Calon Pendamping IYL di Jakarta

Surya Paloh sendiri sangat percaya pemerintahan yang dipimpin Nurdin Abdullah sudah akan mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Sulsel.

“Kami yakin dan percaya Prof Dr Nurdin Abdullah adalah sosok pemimpin yang akan mendapatkan dukungan luas dari Sulawesi Selatan kami mengucapkan selamat bekerja,” ungkap Surya Paloh.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.