Syahar Ancam Kader NasDem Jika Tak Dukung Danny

NasDem serahkan rekomendasi kepada Danny Pomanto dalam acara musyawarah rakyat di Gedung CCC, Makassar, Sabtu 22 Februari 2020.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal calon walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa disapa Danny Pomanto mengumpulkan pendukungnya di Gedung Celebes Convention Center (CCC) Sabtu 22 Februari 2020. Hal tersebut dikemas dalam musyawarah rakyat.

Musyawarah tersebut dihadiri belasan ribu masyarakat Makassar ban beberapa elit partai politik (parpol) tingkatan provinsi maupun kota.

Inline Ad

Menariknya, dalam acara itu juga Danny Pomanto resmi menerima rekomendasi dari Partai NasDem. Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh sekertaris NasDem Sulsel Saharuddin Alrif dan didampingi ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi.

“Pak Surya Paloh dan pak Rusdi Masse menegaskan jika pak Danny adalah masa depan kota Makassar. Tungguma’ adami rekomendasi ku,” kata Syahar saat menyerahkan rekomendasi tersebut ke Andi Rachmatika Dewi untuk diserahkan secara simbolis ke Danny Pomanto.

Baca Juga:  Pilkades Soppeng dan Harapan Pung Etti

Selain itu, Syaharuddin Alrif mengingatkan seluruh kader partai besutan Surya Paloh itu untuk memenangkan Moh Ramdhan Danny Pomanto di Pilwali Makassar.

Syahar secara tegas meminta kader NasDem bekerja memenangkan Danny Pomanto di Pilwalkot nanti. Wakil ketua DPRD Sulsel ini juga mengancam kader partai jika tak mendukung maka lebih baik keluar dari partai besutan Surya Paloh itu

“Kami minta pada seluruh kader partai NasDem untuk bekerja bersama pak Danny Pomanto. Lebih baik mundur kalau tidak mendukung daripada kami tendang,” tegas Sahar.

Baca Juga:  Semarak Hari Ibu Bersama Fatmawati di Sidrap

Sementara itu, Danny Pomanto yang merupakan mantan walokota Makassar mengucapkan terimakasih pada seluruh masyarakat yang sempat hadir dalam acara itu.

Dipanggung itu pula, Danny meminta restu pada masyarakat atas niatannya ikut berkompetisi di Pilwali Makassar dengan maju jalur parpol.

“Terimakasi pada semua unsur masyarakat yang mendesak kami untuk maju di jalur perseorangan. Hasil musyawarah rakyat Jika ada partai yang mengusung kita dan Insya Allah cukup pintunya kami akan melalui jalur partai,” terang Danny.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.