Syahar Dapat Dukungan Warga Tolotan di Pileg

Syaharuddin Alrif saat melakukan pertemuan dengan warga Tolotan.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Wakil ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif mendapat dukungan dari sejumlah Warga Tolotang Kabupaten Sidrap, untuk kembali maju sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPRD Sulsel di Pileg 2019 mendatang.

Dukungan sejumlah warga ini karena dinilai Sekretaris DPW NasDem itu dikenal dekat dengan masyarakat.

Salah satunya warga Tolotan, Wa’Karlin mengatakan sosok Syaharuddin Alrif ini sangat dekat dengan masyarakat. Ia bahkan sosok Syaharuddin sangat merakyat dan banyak membantu masyarakat Sidrap serta peduli warga kurang mampu.

Baca Juga:  Hadapi Pilgub dan Pileg, Tomy Satria Siapkan 3 KSN Per TPS

“Saya tahu betul Syaharuddin Alrif, sosoknya sangat dekat dengan masyarakat, sering membantu warga yang kesulitan, serta banyak memfasilitasi warga Sidrap,” ungkap Wa’karlin

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel ini berterima kasih atas segala dukungannya, dirinya mengatakan amanah pemilu 2014 terus dijaga, karena prinsipnya jabatan adalah amanah, jabatan ini digunakan untuk terus bermanfaat kepada masyarakat.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan ta’, 2014 lalu telah dipercaya menjadi anggota DPRD Sulawesi Selatan, bahkan diberi jabatan wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan, semoga terus bisa berbuat banyak untuk masyarakat Sidrap, Mohon doa restu ta untuk Pemilu 2019,” ucap Syahar sapaan Syaharuddin Alrif.

Baca Juga:  Aras: Kader PPP Tak Boleh Kampayekan Agus AN

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.