Syahar Janji Perjuangkan Irigasi dan Perbaikan Infrastruktur

Syaharuddin Alrif reses dan temu konstituen.

INIPASTI.COM, SIDRAP, – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif, menggelar safari Ramadhan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Kamis (16/05/2019).

Kegiatan reses yang di pusatkan di Amparita ini dirangkaikan buka puasa bersama 800an masyarakat Tellu Limpoe di lapangan Andi Sulolipu Amparita.

Dalam tatap muka dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda ini, Syaharuddin berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga, terutama soal irigasi, pupuk dan perbaikan infrastruktur jalan pemukiman penduduk.

Selain itu, ada juga sarana peningkatan sektor keagamaan yang jadi prioritas utama akan diperhatikan Legislator asal partai NasDem ini.

Baca Juga:  Catatan Ringan dari Kunjungan Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar

“Insya Allah, kita perhatikan semua itu. Partai NasDem siap berjuang mengembalikan program BPJS kepada masyarakat. Terutama usulan masyarakat seperti Irigasi, pupuk dan peningkatan sarana infrastruktur jalan yang akan kita wujudkan bersama-sama,”ungkap Syahar, sapaan akrabnya.

Anggota DPRD yang kembali terpilih periode 2019-2024 ini juga menyampaikan rasa terima kasih pada masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe karena perolehan suara didaerah sangat signifikan.

“Saya tidak sangka masyarakat Tellu Limpoe antusias dukung saya. Suara saya disini 2 ribu lebih. Dan saya berterima kasih. Insyaallah saya janji akan perhatikan aspirasi ta semua,”tandasnya.

Baca Juga:  Rumah Inspirasi Kini Hadir di Kelurahan Tallo, Bagaimana Wujudnya?

Sekedar diketahui, mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini terpilih kembali dengan perolehan suara yang sangat Signifikan di Dapil 9 Sulsel meliputi Sidrap, Pinrang dan Enrekang.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.