Syahar Menerima Kunjungan Siswa Bosowa di DPRD Sulsel

Syahar menerima kunjungan belajar siswa SMA Bosowa di DPRD Sulsel.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif menerima kunjungan siswa-siswi SMA bosowa School yang sedang melakukan kunjungan belajar ke kantor DPRD Sulsel, Selasa 8 Oktober 2019

Kunjungan ini dalam rangka melihat langsung proses di DPRD Sulsel, bahkan siswa-siswi memasuki ruang paripurna dan fraksi di DPRD Sulsel.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan ini mengatakan bahwa generasi muda akan menjadi regenerasi dari anggota DPRD yang ada hari ini.

“Adek -adek semua sudah berkeliling dan melihat langsung proses di DPRD Sulsel, kalian adalah generasi pemimpin, tugas kalian adalah belajar dan berproses,” harap Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

Baca Juga:  Peran Humas dan Corong Informasi di Pemerintahan

Syahar juga menyampaikan bahwa generasi muda hari ini harus belajar dengan baik dan tentunya mempunyai mimpi besar karena generasi pemimpin kedepan ada di mereka semua.

“Saya ini anak petani dari pelosok Sidrap, namun karena mau belajar, sabar berproses, dan Alhamdulilah rezki anak sholeh jadi dipercaya masyarakat menjadi wakil rakyat di DPRD Sulsel,” ucap mantan ketua pemuda Muhammadiyah Sulsel ini.

Syahar juga menjelaskan fungsi DPRD, karena menurutnya penting untuk generasi kedepan sudah memahami sejak dini.

Baca Juga:  Anggaran OPD Dipangkas, Ni'matullah: Digeser untuk Penuhi Gubernur

“Adek-adek harus tahu bahwa fungsi DPRD adalah fungsi pengawasan, fungsi legislasi dan fungsi anggaran, kita harus bekerja untuk rakyat, karena kita menjadi anggota DPRD karena amanah rakyat” tutup Syahar.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.