Syaharuddin Alrif: NasDem Akan Kawal Pemerintahan Amran Mahmud

Syaharuddin Alrif (tengah) bersama Basmin Mattayang dan Amran Mahmud.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Wajo terpilih, Amran Mahmud dan Amran dilantik oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah. Pelantikan berlangsung di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jumat (15/02)

Amran Mahmud dan Amran resmi menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Wajo periode 2019-2024. Pasangan ini terpilih melalui Pilkada serentak yang digelar 27 Juni 2018 lalu.

Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif yang turut hadir mengatakan Amran Mahmud dan Amran adalah pemimpin yang telah di nantikan masyarakat Wajo. NasDem sebagai partai pengusung, kata dia, tentu akan mengawal pemerintahan ini demi kesejahteraan masyarakat Wajo.

Baca Juga:  Tim Pansus DPRD Bolaan Mongondow Timur Sharing Program di Makassar

“Selamat pak bupati, NasDem terus bersama mengawal pemerintahan, lakukan yang terbaik untuk masyarakat Wajo” ujar wakil ketua DPRD Sulawesi Selatan ini.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini digelar bersama bupati dan wakil Bupati terpilih kabupaten Luwu Basmin Mattayang dan Syukur Bijak.

Baca Juga:  Kedapatan Mencuri, Dua Mahasiswa UMI Ini Diamuk Massa

Pelantikan ini juga dihadiri, Aksa Mahmud (Founder Bosowa), Forkopimda Provinsi Sulawesi Selatan, Bupati dan Walikota Se Sulawesi Selatan, Kepala OPD.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.