Syahrul: Pekan Ini SK Pengangkatan Nojeng Keluar

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (Istimewa)

INIPASTI.COM, TAKALAR – Pasca penahanan Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin oleh Kejaksaan Tinggi Sulselbar. Gubernur Sulewasi Selatan, Syahrul Yasin Limpo memastikan akan segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Pelaksana tugas yang diteruskan dari Kementerian Dalam Negeri

“Saya sudah menghubungi Mendagri, (Tjahjo Kumolo, red) agar SK Pengangkatan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Takalar, untuk Wakil Bupati M Natsir Ibrahim dalam dua tiga hari ini segera keluar ” kata Syahrul, Rabu (15/11/2017) di Ruang Pola Kantor Bupati.

Baca Juga  Gaet Investor KA Trans Sulawesi, Pemprov Sulsel Butuh Dukungan Pusat

Menurutnya,ini harus cepat dikeluarkan agar pemerintahan tetap berjalan, tidak ada kekhawatiran bahwa ini akan terjadi kekosongan. Semua berjalan sebagaimana mestinya

Syahrul mengaku prihatin atas musibah yang dialami, Burhanuddin bahkan sempat mengajak para hadirin yang datang untuk mendoakannya agar tabah dalam menjalani ujian ini.

Baca Juga  Dinas KP Parepare TA 2009/2010 Bangun Dermaga 60 Meter.

“Saya mengajak semuanya membaca Al Fatiha, mendoakan agar Pak Bur kuat menjalani semua ini. Kita semua tidak menginginkan terjadi, tapi tidak bisa menghindari ketika masalah datang. Yang terpenting adalah saling mendoakan dan menguatkan,” ujar Syahrul.

Syahrul menyebutkan, Gubernur dan Bupati tidak pernah berganti, tidak ada yang berubah arah dan tujuan.

Baca Juga  Jalan Malino-Sungguminasa Akan Diperlebar

Sebelumnya, Wakil Bupati Takalar M Natsir Ibrahim yang ditemui di Kantor Gubernur Sulsel, mengaku prihatin atas penangkapan Bupati Takalar, Burhanuddin Baharuddin.

“Tentu saya prihatin, semoga beliau tabah dengan cobaan ini. Pertemuan tadi hanya membahas, agar pemerintahan tetap berjalan dan tidak terlantar. Saya akan merampungkan sebagian tugas yang memang belum selesai, sebelum masa tugas berakhir,” tegasnya. (Iin Nurfahraeni)

Leave a Reply