Site icon Inipasti

SYL Mengaku Tak Tahu Soal Surat Terbuka Ajakan Dukung IYL-Cakka

Mantan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Mantan gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengaku tidak mengetahui surat terbuka yang mengajak masyarakat Sulsel untuk mendukung pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar di Pilgub Sulsel pada 27 Juni 2018 nanti.

Padahal surat tersebut tertuang paraf yang mengatasnamakan mantan gubernur Sulsel dua periode itu, yang mana mengajak masyarakat Sulsel mendukung pasangan kandidat nomor 4 di Pilgub Sulsel.

“Saya belum tahu tentang itu (Surat terbuka),” Syahrul Yasin Limpo, saat ditemui di Jalan Topaz Makassar, Rabu (13/6/2018).

Ia mengaku tidak mengetahui asal usul surat yang mengatasnamakan dirinya, bahkan, kata dia, sampai saat ini, ia belum sempat melihat langsung surat yang dimaksud.

“Saya belum lihat juga,” ungkap mantan Gubernur dua periode itu.

Sekadar diketahui, belum lama ini beredar surat terbuka mengatasnamakan mantan Ketua DPD I Golkar Sulsel itu, mengajak masyarakat Sulsel memilih pasangan IYL-Cakka di Pilgub.

Surat terbuka mengatasnamakan Syahrul Yasin Limpo yang beredar beberapa waktu lalu.

“Masyarakat Sulawesi Selatan yang saya cintai dan saya banggakan. Pembangunan Sulawesi Selatan harus dilanjutkan, oleh karena saya Syahrul Yasin Limpo dengan ini mengajak masyarakat Sulsel untuk memilih Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar pasangan nomor 4 sebagai Gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan,” ajak SYL dalam surat terbuka itu.

(Muh Seilessy)

Exit mobile version