SYL Pimpin Deklarasi Rekan Jokowi Sulsel

Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) hadiri deklarasi dan Workshop Rekan Jokowi Sulsel di Country Caffe and Resto (CCR) Jalan Toduppuli Makassar, Sabtu 1 Desember 2018.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL) memimpin deklarasi Relawan Kerja Nasional (Rekan) Jokowi Sulsel di Country Caffe and Resto (CCR) Jalan Toduppuli Makassar, Sabtu 1 Desember 2018.

SYL memastikan Rekan Jokowi akan mengawal kemenangan pasangan nomor urut satu Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel pada Pilpres 2019 mendatang.

SYL mengatakan keunggulan Jokowi hampir di semua provinsi di Sulawesi. Maka dari itu ia berharap Sulsel harus bisa dimenangkan oleh pasangan nomor urut dua itu.

Baca Juga:  Badaruddin Puang Sabang Disebut Tak Becus Jadi Ketua PBB Sulsel

“Terutama di Timur rasa-rasanya sih hasil kerja teman-teman cukup bagus. Tentu bicara saya kualitatif katakanlah di Papua cukup bagus di Sulawesi Utara bagus, Tengah bagus, Tenggara bagus, Sulbar bagus. Maka saya berharap Sulsel tentu saja Jokowi jangan kalah dari Provinsi lain,” ujar SYL usai deklarasi.

Ia berharap Jokowi bisa kembali terpilih agar bisa melanjutkan beberapa program di Sulsel yang saat ini belum rampung. Seperti proyek kereta api trans Sulawesi, kincir angin dan listrik.

Baca Juga:  Tak Ingin ada Dinasti, Nurdin Abdullah: Jabatan Jangan Wariskan 

“Ingat Sulsel barometer Indonesia dan menjadi lokomotif di Timur oleh karena itu harus hadir pemerintahan yang betul-betul kuat disini dan tersupporting oleh pemerintah pusat,” tuturnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.