Site icon Inipasti

Tak Diundang di Rakorda Gerindra, IMB: Agus AN Bukan Pengurus

IMB bersama pengurus Gerindra Sulsel

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang tidak diundang menghadiri pengukuhan pengurus dan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Gerindra Sulsel, yang digelar di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, Selasa (16/5).

Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Idris Manggabarani mengungkapkan alasan Agus AN tidak diundang dalam acara tersebut. Karena pengukuhan dan Rakorda hanya diikuti oleh pengurus harian sementara Agus AN yang baru bergabung di Gerindra tidak masuk dalam struktur pengurus harian DPD Gerindra Sulsel.

“Memang ini adalah forum anggota DPRD dan pengurus, jadi kader tidak dipanggil,” kata IMB akronim Idris Manggabarani usai menghadiri Rakorda.

Dalam rapat itu, dihadiri oleh semua ketua DPC se Sulsel membahas langkah-langkah teknis terkait persiapan menghadapi momentum Pilkada, Pilgub yang digelar 2018 serta Pilpres 2019 mendatang.

IMB mengaku partai besutan Prabowo Subianto itu, belum menentukan siapa figur yang diusung di Pilgub nanti. Sebab pihaknya akan memastikan bakal calon yang diusung harus memiliki elektabilitas dan komitmen yang kuat membesarkan partai berlambang burung Garuda itu.

“Kalau Gerindra semua terbuka, yang penting kita usahakan Gerindra jadi pemenang di Sulsel. Soal siapa yang diusung kita akan lihat hasil survey menjadi acuan, dan bisa berkomitmen untuk membesarkan partai,” ungkapnya.

Exit mobile version