Tak Hadiri Kampanye NH di Sidrap, Ternyata RMS Diundang DPP ke Kupang

Nurdin Halid saat kampanye di Kabupaten Sidrap.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) tak mendampingi calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid saat kampanye di Kabupaten Sidrap.

Lantaran bertepatan dengan agenda tersebut, Bupati Sidrap dua periode itu mengikuti agenda kampanye akbar usungan NasDem di Kupang, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Inline Ad

“Pak RMS di undang DPP untuk dampingi kampanye calon Viktor Leiskodat di Kupang,” ujar Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Jumat 4 Mei 2018.

Ia mengungkapkan meskipun RMS tak hadiri kampanye NH di Sidrap. Namun ada sejumlah perwakilan partai ikut mendampingi NH termasuk dirinya.

Bahkan sebagai bentuk komitmen terhadap usungan partai, Syahar mengaku kampanye di Sidrap di fasilitasi oleh NasDem dan Golkar.

“Hari ini NH-Aziz kampanye disidrap di fasilitasi oleh Partai NasDem dan Golkar,” pungkas Syahar.

Ia juga membantah rumor yang berkembang soal sikap politik RMS dan Partai NasDem yang selama ini dinilai belum total mendukung pasangan NH-Aziz.

“Partai NasDem total memenangkan NH-Aziz di Sulsel. Tidak benar kalau NasDem tidak total ke NH-Aziz,” tegas Syahar sapaan Syaharuddin Alrif.

(Muh Seilessy)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.