Tantang Incumbent, SR Blak-Blakan Soal Kinerja Bupati Enrekang

Tantang Incumbent, SR Blak-Blakan Soal Kinerja Bupati Enrekang

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Saleh Rahim yang maju di Pilkada Enrekang 2018 mendatang, mulai blak-blakan soal kinerja Bupati Enrekang, Muslimin Bando yang dinilai gagal menjalankan program pelayanan kesehatan dan pendidikan di daerah tersebut.

Saleh Rahim penantang Muslimin Bando pada Pilkada 2013 lalu, mengklaim banyak masyarakat yang telah mengutarakan kekecewaan terhadap kepemimpinan Bupati Enrekang itu. Namun Ia tidak menjelaskan secara detail soal kekecewaan itu.

Inline Ad

Menurutnya, relawan Ketua Golkar Enrekang itu, banyak yang telah berpindah dukungan dan menyesal telah mendukung Muslimin Bando pada Pilkada sebelumnya. Sebab banyak program yang dianggap gagal serta jauh dari harapan mereka.

Baca Juga:  Tak Punya Riwayat Penyakit, IYL-Cakka Sangat Siap Hadapi Tes Kesehatan

“Mereka banyak curhat kepada saya, meraka menyesal karena tidak ada pelayanan pemerintah yang mereka rasakan terutama pendidikan dan kesehatan,” kata SR akronim Saleh Rahim.

Anggota dewan pertimbangan NasDem ini, mengaku kekecewaan masyarakat menjadi alasan utama, dirinya kembali bertarung di Pilkada 2018 untuk menantang Muslimin Bando

“Alasan pertama masalah kekecewaan masyarakat terhadap program pemerintah, ada diskriminasi terhadap hak-hak mereka. Makanya relawan saya sekarang bertambah 2 kali lipat dari sebelumnya, karena mereka yang kecewa pindah ke saya,” ujarnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad