TAPD Serahkan Rancangan KUA-PPAS Perubahan ke Bupati Pasangkayu

PASANGKAYU— Setelah melakukan finalisasi, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) akhirnya menyerahkan rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Preoritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) perubahan 2019 kepada Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa.

Penyerahan berlangsung di ruang kerja bupati, Senin 5 Agustus. Diserahkan oleh Sekkab Pasangkayu sekaligus Ketua TAPD, Firman, didampingi Kepala Bappeda Pasangkayu Arhamuddin.

“Setelah digodok secara internal, alhamdulillah hari ini rancangan KUA-PPAS perubahan dapat kami serahkan kepada bapak bupati, nanti selanjutnya diserahkan ke DPRD untuk dibahas lebih lanjut” terang Firman.

Baca Juga:  Bupati Matra: Rakorwasda Sulbar Harus Menambah Torehan Kemajuan Sulbar

Bupati Pasangkayu Agus Ambo Djiwa mengapresiasi penyerahan rancangan KUA-PPAS perubahan 2019 ini. Kata dia, secepatnya pihaknya akan menyerahkan rancangan tersebut ke DPRD Pasangkayu untuk dibahas secara bersama.

“Saya mengapresiasi penyerahan KUA-PPAS perubahan ini secara tepat waktu. Mudah-mudahan pembahasannya di DPRD nanti juga bisa berjalan sesuai tahapan yang telah dijadwalkan, sehingga APBD perubahan 2019 bisa ditetapkan secara tepat waktu pula” ujar Bupati dua periode itu.
(pasangkayukab.go.id)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.