Taufan Pawe Pimpin Konsolidasi Jelang Musda Golkar Enrekang

ENREKANG, INIPASTI.COM, — Ketua DPD I partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe (TP) membakar semangat puluhan kader Golkar Kabupaten Enrekang jelang Musyawarah Daerah (Musda) Maret mendatang.

Rapat Konsolidasi Partai Golkar Enrekang ini dengan menghadirkan jajaran jajaran pimpinan DPD I Golkar Sulsel, di Kantor Sekretariat Golkar Enrekang, Jl Jendral Sudirman, Jumat, (26/2/2021).

Inline Ad

Dalam sambutannya, Taufan Pawe meminta kader Golkar kedepan harus memiliki komitmen yang kuat untuk membesarkan partai berlambang beringin itu di Kabupaten Enrekang.

Melalui Musda, Wali Kota Parepare ini berharap pelaksanaan musyawarah daerah (musda) nantinya, melahirkan pemimpin yang mampu membesarkan Golkar.

Baca Juga:  PKB Serahkan Rekomendasi ke Andi Tajerimin dan Havid di Pilkada Maros

“Seluruh kader harus lebih militan lagi, terutama anggota fraksi, jangan hanya mamfaatkan kegiatan reses dan sosper , tapi harus lebih dari itu,”jelas TP.

“Marilah bermusda, pilihlah pemimpin yang betul betul diyakini bisa membawa Golkar kembali kepada kejayaannya,”pungkasnya.

Sementara, Plt Ketua Golkar Enrekang, Hj. Asmara Cawidu melakukan rapat bersama seluruh pincam dan siap menggelar musda.

“Insya Allah musda akan kami laksanakakn dengan baik semoaga akan melahirkan pemimpin yang akan membesarkan Gokar,” jelasnya.

Ia juga berjanji pada Pemilu 2024 nanti akan menaikkan kursi Gokar Enrekang di parlemen, dari 6 menjadi 10 kursi. “Saya berjanji sebagai Plt akan menambah 10 kursi di pemilu 2024,” tandasnya.

Baca Juga:  Makassar dan Sidrap Masuk Zona Merah

Dalam konsolidasi ini hadir sejumlah pengurus Golkar Sulsel yakni Sekretaris Marzuki Wadeng, Ketua Bappilu Lakama Wiyaka, dan Ketua AMPG Rahman Pina sejumlah pengurus lainnya.

Usai melakukan konsolidasi di Kabupaten Enrekang, Taufan Pawe bersama jajaran pengurus melanjutkan agenda Musda di Toraja Utara dan konsolidasi di Tana Toraja.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.