Taufan Pawe Tunjuk Herman Heizer Jabat Plt Ketua Golkar Parepare

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe, menunjuk Herman Heizer sebagai Pelaksana Tugas (Plt) untuk mengisi kekosongan jabatan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Parepare.

Posisi Ketua Golkar di Kota Parepare sebulumnya mengalami kekosongan setelah Ketua Taufan Pawe, terpilih sebagai Ketua DPD I partai Golkar Sulawesi Selatan pada akhir 2020 lalu.

Inline Ad

Taufan Pawe mengatakan, Herman Heizer sebagai salah satu Kader terbaik Golkar akan bertugas memimpin konsolidasi sementara di Kota Parepare serta akan melakukan penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda).

“Herman Heizer ini adalah salah satu Kader terbaik Partai Golkar Sulawesi Selatan, ia akan menjadi Pelaksana Tugas menggantikan posisi saya sebagai ketua Golkar Parepare setelah kosong beberapa bulan karena saya diberi amanah untuk memimpin Golkar Provinsi (Sulsel),” singkat Wali Kota Parepare Dua Periode ini, usai menyerahkan SK di Sekretariat DPD Golkar Sulsel, Jl. Amanagappa Kota Makassar, Minggu (24/01/2021).

Baca Juga:  Anir-Lutfi Diharap Jadi Solusi untuk Sejahterakan Nelayan di Pangkep

Selanjutnya, Herman Heizer yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Kajian Strategis DPD I Golkar Sulsel ini, akan menjalankan amanah yang telah diberikan kepadanya dengan baik untuk semakin memajukan Partai Golkar khususnya di Kota Parepare.

Baca Juga:  Meski IYL Maju, Agus Yakin SYL Netral di Pilgub

“Tentu amanah ini adalah amanah yang cukup besar untuk saya, Insya Allah saya akan mengawal Partai Golkar di Kota parepare untuk melakukan konsolidasi hingga melahirkan Ketua Definitif yang baik untuk memajukan Golkar di Parepare,” ujar Herman Heizer.

Selain Herman Heizer, Zulkifli Zain juga mendapatkan amanah sebagai Plt Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sidrap. (*)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.