Tawarkan Sensasi Berbeda, Nicholas Saputra: Boleh Bawa Makanan ke Bioskop

Nicholas Saputra saat diinterview mengenai film barunya (Istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Nicholas Saputra kembali menyapa para penggemarnya dalam filem besutan Palaris yang tayang hari ini, 27 September. Beradu akting dengan aktris Dian Sastrowardoyo dan Oka Antara dalam film Aruna dan Lidahnya. Ia menjanjikan sensasi berbeda saat menonton.

Sensasi yang dimaksud yaitu penoton akan dibuat ‘ngiler’ lantaran, menyajikan banyak adegan di meja makan. Untuk itu, saat  pemutaran film tersebut, pihak bioskop diseluruh Indonesia akan memberikan kebijakan khusus hanya untuk penonton film ini, dimana kebijakan tersebut berupa pembolehan bagi penonton untuk membawa makanan kedalam studio.

Inline Ad

Hal ini dibenarkan Nicholas Saputra dalam salah satu akun You Tube, ketika diintervew terkait dengan film barunya tersebut. Ia mengaku penonton filmnya dapat membawa makanan ke studio.

Baca Juga:  Wow! Tiket Film SCYTD Sold Out di Pemutaran Perdana

“Jadi nonton film ini akan berbeda pengalamannya dengan film-film yang lain, karena pasti laper, karena banyak gambar makanan, banyak gambar orang lagi makan, banyak diskusi di meja makanan, jadi pasti laper dan boleh bawa makanan,” ungkapnya dalam program intervew tersebut.

Lebih jauh Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini, menambahkan di bioskop nantinya akan menyediakan sejumlah makanan untuk menjawab rasa lapar penonton di studio.

Baca Juga:  Syahrul Gandeng Kepala OPD Saksikan Gala Premiere Silariang Cinta Yang (Tak) Direstui

“Ada beberapa jenis makanan, ada nasi goreng Aruna, ada wafle, ada es Kopi susu pandan, ada kentang goreng,” terangnya saat ditanyai lebih jauh.

So bagi penikmat film sekaligus penikmat kuliner jangan lewatkan sensasi nonton film spesial satu ini di bioskop-bioskop kesayangan anda.

(Reni Juliani)

(Visited 1 times, 2 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.