TDK Jokowi-Ma’ruf di Sulsel Fokus Antisipasi Serangan Fajar

Ketua TKD KIK Jokowi-Ma'ruf Amin Sulsel, Syamsul Bachri.

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Memasuki dua hari masa tenang, Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulawesi Selatan kini fokus antisipasi serangan fajar.

Serangan fajar atau money politik biasanya marak terjadi di detik-detik akhir jelang pencoblosan. Hal ini pun diantisipasti TKD Jokowi-Ma’ruf Amin di Sulsel.

“Iya kita waspada (serangan fajar). Kami berharap pihak terkait agar penuh kewaspadaan. Melihat kemungkinan-kemungkinan yang tidak beritikad baiklah. Kira-kira begitu,” ungkap Ketua TKD Jokowi-Ma’ruf Sulsel, Syamsul Bachri, Senin 15 April.

Baca Juga:  Kandidat Petahana Sinjai Perkuat IYL-Cakka di Pilgub Sulsel

Ia meminta semua relawan dan simpatisan tak boleh lengah sedikit pun. Meningkatkan kewaspadaan, mengurangi tidur nyenyak demi memantau pergerakan-pergerakan disekitar pemilih.

“Tentu ada masing-masing TKD kami sudah minta untuk yah melirik kiri kanan juga lah. Tentu kita tidak boleh tidur nyenyak. Tapi kita harus selalu waspada, untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan. Kita tidak ingin pemilih ini terganggu oleh ulah orang yang tidak bertanggung jawab,” tambah legislator Fraksi Golkar DPR RI ini.

Dirinya pun berkomitmen tak akan melakukan tindakan-tindakan yang dapat mencederai kontestasi Pilpres 2019.

Baca Juga:  Penetapan Paslon, Agus Harap Dapat Nomor Ini

“Kami berusaha, dari pihak kami tidak ada gerakan macam-macam, berbuat sesuatu yang berniat tidak baik terhadap proses pemungutan suara. Kami berharap, pihak sebelah juga begitu,” tutupnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.