Tehnik Informatika  UNASMAN Polman  Mulai Diminati  

Ketua Prodi S1 Tehnik Informatika Unasman, Syarli, S.Kom, M.Kom

INIPASTI.COM,POLMAN – Beberapa tahun terakhir ini prodi Tehnik informatika sudah mulai diminati mahasiswa. Tahun akademik 2016 mahasiswa yang diterima 80 orang. Para mahasiswa itu berasal dari lulusan SLTA di Polman dan wilayah Sulawesi Barat lainnya.
 
Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Tehnik Informatika Unasman, Syarli, S.Kom, M.Kom kepada media yang ditemui di ruang kerjanya, akhir April 2017.
 
Dijelaskan, sosialisasi dan pengenalan prodi secara gencar dilakukan lewat media sosial dan media massa. Selain itu secara rutin melakukan kunjungan lapangan ke SLTA di wilayah Sulbar, ungkap sarjana komputer Unasman ini.
 
Memperkuat daya saing prodi sejumlah kebijakan telah ditempuh termasuk di antaranya, menjalin kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi termasuk Unhas, STIMIK Handayani serta kampus yang ada di luar negeri,tandas magister komputer PPs-Universitas Diponegoro Semarang ini.
 
Kampus telah mencetak sekitar 500 sarjana komputer dan menyebar kerja pada kantor pemerintah dan swasta yang ada di Sulawesi Barat. Jejak rekam para alumni hampir tidak ada yang menganggur, semua terserap pada lapangan kerja, kata pria kelahiran Muarabadak Kalimantan, 30 Desember 1984 ini. (basri/yahya) 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Baca Juga:  Briton English Education Luluskan 120 Siswa
Bottom ad