Tehnik Unismuh Makassar Yudisium 64 Sarjana Baru

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Fakultas Tehnik Unismuh Makassar kembali meyudisium 64 mahasiswa yang dinyatakan lulus ujian skripsi dan meraih gelar Sarjana Teknik (ST) baru,  Sabtu (22/6.2019) di kampus Menara Iqra Unismuh Makassar.

Demikian ditegaskan Dekan Fakultas Tehnik Unismuh Makassar, Ir. Hamzah Al-Imran, ST, MT, IPM, kepada media Minggu (23/6/2019) di Makassar.

Dijelaskan, mereka yang diyudisium itu berasal dari 22 mahasiswa Prodi Teknik Pengairan dan 42 mahasiswa dari Teknik Elektro.   

Saat diyudisium oleh dekan turut disaksikan Ketua Prodi Teknik Pengairan,  Andi Makbul Syamsuri, ST.  MT., IPM, tegas mahasiswa S3 Prodi Teknik Sipil PPs-Unhas ini.

Baca Juga:  Mahasiswa Unasman Safari Ramadhan di Wilayah Terpencil

Sekretaris Prodi Teknik Pengairan,  Amir Zainuddin, ST., MT., IPM dan Ketua  Prodi Teknik Elektro,  Adriani, ST., MT., IPM serta Sekretaris Prodi Teknik Elektro, Rahmania, ST., MT, kata sarjana teknik Unismuh Makassar ini.

Sarjana baru yang dihasilkan itu akan ikut dalam prosesi wisuda ke-68 akan dilaksanakan 27 Juli 2019, kata pria kelahiran Jeneponto 4 Desember 1968 ini.

Baca Juga:  Unjuk Kebolehan Mahasiswa, Pameran Pendidikan UMI 2017 Resmi Dibuka

Sesuai rencana total jumlah alumni yang akan ikut acara wisuda ke-68 ini sebanyak 104 alumni, terdiri 42 orang dari Teknik Pengairan serta 62 dari Teknik Elektro, tandas tegas Insinyur Profesional Madya (IPM) dengan nomor keanggotaan 2222-15-025215 ini. (yahya).

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.