Tempo Raih Media Brand Awards 2022 dari SPS

INIPASTI.COM – Serikat Perusahaan Pers (SPS) menetapkan Tempo sebagai pemenang Media Brand Awards 2022. Sebuah penghargaan yang diberikan kepada media lokal maupun nasional arus utama yang berhasil membangun, mengelola brand-nya di medium digital, dalam hal ini media sosial (Twitter, Facebook, Instagram).

“Maka berdasarkan metode penilaian di atas, kami menetapkan sebagai Pemenang Media Brand Awards 2022: Tempo,” dikutip dari undangan tertulis yang ditandatangani Ketua Harian SPS Januar P Ruswita Asmono Wikan yang diterima pada Jumat, 24 Juni 2022.

Inline Ad

Penghargaan Media Brand Awards 2022 berbasis media monitoring, penilaiannya berdasarkan jumlah coverage positif tertinggi di media sosial yang dihitung sepanjang Mei 2021 – Mei 2022. Coverage dimaksud berupa: menyebut, menampilkan, atau mendiskusikan tentang media dimaksud.

Khusus kategori ini, SPS bekerja sama dengan KAZEE DIGITAL INDONESIA, perusahaan media monitoring independen. Menggunakan metode kuantitatif secara real time dan analisa kualitatif yang KAZEE dan SPS lakukan.

Adapun SPS tahun ini genap berusia 76 tahun. Sebuah usia di mana kematangan dan kebijaksanaan mempunyai porsi lebih besar.

“Berbagai dinamika kami lalui, namun kami tetap semangat tanpa henti demi memperjuangkan pers Indonesia yang bermartabat, serta menjaga pers yang sehat dan kompetitif.” (syakh/tmp)

Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.